Pol Espargaro Sering Lupa Bahwa Ia Adalah Pebalap Repsol Honda

  • Bagikan
8c9cab1c pol espargaro sering lupa bahwa ia adalah pebalap repsol honda


Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Pol Espargaro merasa belum terbiasa berada dalam skuat Repsol Honda. Butuh waktu yang lebih lama baginya untuk bisa beradaptasi dengan situasi dan budaya tim yang serba baru.

Setelah memperkuat tim pabrikan KTM selama empat musim, tentunya pindah ke Honda jadi tantangan besar bagi Pol Espargaro. KTM sendiri merupakan tim yang berasal dari Eropa, sementara Honda adalah tim pabrikan Jepang yang tentunya cara kerja mereka berbeda. Itulah yang dirasakan Espargaro saat ini dimana ia masih ‘sering lupa’ dengan statusnya sebagai pebalap baru tim.

Baca Juga :  Ambisi Quartararo Bahagiakan Penggemar di Kampung Halaman

“Hal yang membuat saya paling terkesan adalah melihat diri saya yang kini menggunakan warna tim yang berbeda. Memang seperti hanya sebuah simbolis saja, namun bagi saya tidak semudah itu,” ucap Espargaro saat diwawancara.

“Melihat saya berada di pitbox, dengan warna yang jingga, lalu dikelilingi orang-orang Jepang yang mendengarkan apa yang saya katakana itu adalah sesuatu yang baru bagi saya,” tutup adik kandung dari Aleix Espargaro ini.

Baca Juga :  Jelang GP Prancis, Quartararo Berharap Bisa Membalap dalam Kondisi Fit

Meski belum terbiasa, Espargaro sudah tidak sabar untuk bisa menjalani balapan perdana di GP Qatar pada tanggal 28 Maret mendatang. Ia berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaiknya dan membuat manajemen tim bangga. Mengingat Marc Marquez masih belum tentu bisa comeback, nama Espargaro pastinya akan jadi andalan tim untuk meraup banyak poin.

Artikel Tag: Pol Espargaro, repsol honda, motogp





Source link

  • Bagikan