Pep Guardiola Ungkap Rahasia Man City Lolos ke Babak Perempat Final

  • Bagikan
0f273d8d pep guardiola ungkap rahasia man city lolos ke babak perempat final


Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membeberkan rahasia di balik keberhasilan The Cityzens melenggang ke babak perempat final Liga Champions. Dini hari tadi, City sukses menyingkirkan wakil Jerman, Borussia Monchengladbach, dengan agregat 4-0.

Manchester City memastikan diri lolos ke babak delapan besar Liga Champions musim ini usai menumbangkan Borussia Monchengladbach dengan skor 2-0 di Puskas Arena, Budapest, Rabu (17/3) dini hari WIB. Adapun dua gol kemenangan The Cityzens di laga itu dicetak oleh Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan. Kemenangan itu sendirimembuat City unggul agregat 4-0 setelah pada pertemuan pertama di Avenue yang sama mereka meraih hasil serupa.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas membeberkan rahasia di balik keberhasilan Man City lolos ke babak perempat final Liga Champions. Sang manajer mengaku rotasi pemain merupakan kunci utamanya.Pasalnya dengan rotasi yang dia lakukan mampu menjaga kondisi kebugaran para pemainnya.

“Tidak mungkin [untuk bersaing] tanpa memiliki 20 pemain dan memastikan semuanya fit. Itulah mengapa kami bisa merotasi enam atau tujuh pemain,” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi UEFA.

“Sangat penting untuk tetap bugar, tidak hanya secara fisik tapi juga mental. Kami belum pernah merasakan [libur] satu minggu sejak September atau Oktober,” pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Borussia Monchengladbach





Source link

  • Bagikan