Pep Guardiola: Man City Belum Menangkan Apapun di Musim ini

  • Bagikan
4cfaedab pep guardiola manc city belum memenangkan apapun di musim ini


Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengingatkan timnya untuk tak besar kepala lantaran di musim ini mereka belum memenangkan apapun. Guardiola berharap City tetap bekerja keras dan membuktikan bahwa mereka layak untuk menjadi juara.

Manchester City sejak akhir tahun lalu terus menunjukkan penampilan yang luar biasa. Bukan hanya di Premier League, di tiga kompetisi lainnya yakni Liga Champions, Piala Liga dan Piala FA, mereka begitu sulit untuk dihentikan oleh lawan-lawannya. Hal itu lantas membuat The Cityzens diyakini banyak pihak memiliki peluang yang sangat besar untuk menyapu bersih semua trofi di musim ini.

Namun Pep Guardiola mengingatkan Man City bahwa mereka tak boleh besar kepala karena belum memenangkan apapun di musim ini. Guardiola tak ingin nasib City seperti Liverpool yang perkasa di dua musim terakhir namun malah melempem dalam beberapa bulan terakhir.

“Pada musim lalu, ada satu tim yang meraih kemenangan cukup banyak sementara di tahun ini mereka terancam tak memenangkan apapun,” ujar Guardiola dilansir dari Tribal Football.

“Kinerja kami dievaluasi berdasarkan hasil, kesuksean, dan jumlah trofi yang berhasil kami angkat – terutama penilaian dari pihak luar klub.”

“Man City hingga kini belum memenangkan apapun dan tim ini masih harus membuktikan bahwa kami layak menjadi yang terbaik,” tutup sang manajer.

Man City saat ini masih memimpin klasemen sementara Premier League dengan keunggulan 14 poin dari pesaing terdekat mereka, Manchester United. Sementara di Liga Champions, mereka sudah memastikan diri lolos ke babak perempat final. Di Piala Liga mereka akan tampil di laga final menghadapi Tottenham Hotspur pada bulan depan sementara di Piala FA, City akan tampil menghadapi Everton di babak delapan besar.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City





Source link

  • Bagikan