Meski Sudah Tua, Zidane Kagumi Permainan Modric

71


Berita Liga Champions: Zinedine Zidane memberikan ucapan selamat kepada pemain Real Madrid usai berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions. Dia juga memberikan pujian khususnya kepada Luka Modric. Dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar yang berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Rabu (17/3) dini hari WIB, Madrid berhasil menang dengan skor 3-1 atas Atalanta. Tiga gol kemenangan tim tan rumah dihasilkan oleh Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Marcos Asensio. Los Blancos pun lolos ke babak delapan besar dengan agregat 4-1.

_

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemain karena mereka bermain dengan hebat dari awal hingga akhir melawan tim yang banyak menuntut, secara fisik,” kata Zidane seusai pertandingan, sebagaimana¬†yang dikutip Marca, Rabu (17/3).

“Kami harus bertahan dengan baik, dan kemudian dengan bola kami dapat mengatakan bahwa itu adalah permainan yang komplet dari kami,” sambungnya.

Dalam pertandingan leg kedua kali ini, Los Blancos tidak bisa memainkan Casemiro karena terkena skorsing. Tapi dua gelandang berpengalaman mereka dapat menutupi ketidakhadirannya.

“Dua gelandang Luka (Modric) dan Toni (Kroos) sangat fenomenal. Casemiro bisa mencetak gol dan memungkinkan kami bermain secara berbeda,” ungkap pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

“Bila Anda bertanya kepada saya tentang Luka, dia adalah seorang pemain hebat. Dia berusia 35 tahun, tetapi Anda tidak akan tahu saat melihatnya bermain di lapangan,” lanjut pelatih yang akrab disapa Zizou tersebut.

Artikel Tag: Real Madrid, Luka Modric





Source link