Meski Belum Sembuh, Marc Marquez Mulai Tebar Ancaman

  • Bagikan
b44d4a2d meski belum sembuh marc marquez mulai tebar ancaman


Berita MotoGP: Rider tim Repsol Honda, Marc Marquez, sudah mulai menebar ancaman jelang bergulirnya balapan pembuka MotoGP 2021 di Qatar. Meskipun ia sendiri belum benar-benar sembuh dari cedera.

Marc Marquez tampaknya mulai percaya diri lantaran progres pemulihan cedera patah lengan kanan terus menunjukkan hasil yang positif. Setelah dibuat menderita karena absen dari kompetisi MotoGP selama hampir semusim penuh, Marquez kini mulai melakukan persiapan sebelum kembali menunjukkan aksinya di lintasan.

Marquez telah meningkatkan intensitas latihannya setelah mendapat izin dari tim dokter yang menangani cederanya. Tak sekadar latihan kekuatan di gym, pebalap yang terkenal dengan julukan The Baby Alien tersebut sudah berlatih dengan motor mini di lintasan.

Baca Juga :  Klasemen MotoGP 2020 Usai GP Prancis

Hal yang semakin mengejutkan adalah, ia rela terbang jauh-jauh dari Spanyol ke Qatar untuk sekadar divaksin. Seperti diberitakan sebelumnya, para pebalap dan tim MotoGP mendapat tawaran dari pemerintah Qatar untuk mendapatkan vaksinasi. Selain itu, fakta bahwa namanya muncul dalam daftar sementara kontestan MotoGP Qatar membuat dia diprediksi bakal segera comeback.

Namun, rider andalan tim Repsol Honda itu masih belum mau menjanjikan penampilannya pada balapan pembuka MotoGP 2021.

“Mungkin saya akan tampil pada balapan pertama, tetapi saya tidak bisa menjaminnya. Itu semua tergantung seberapa baik pemulihan cedera saya akan berlangsung, karena pada tahap ini ada beberapa kemajuan dan juga kemunduran,” kata juara dunia enam kali itu, dilansir dari GPOne.

Baca Juga :  Terjatuh Lagi, Alex Rins Frustasi Tak Kunjung Nyaman Dengan Motor

Meskipun belum yakin dengan kapan dirinya akan kembali berlomba, Marquez sudah mulai menebar ancaman kepada rival-rivalnya. Dikutip dari BT Sport, Marquez dilaporkan membuat beberapa pembalap terkejut ketika ikut berlatih di gym di hotel tempatnya menginap.

“Ini adalah salah satu cara untuk menakut-nakuti penghuni paddock lainya…. ‘Sudahkah Anda melihat otot-ototnya?’ adalah sentimen yang muncul,” tulis BT Sport.

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan