Marc Marquez Berharap Ada Keajaiban Jelang GP Qatar

  • Bagikan
8ad845ee marc marquez berharap ada keajaiban jelang gp qatar


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez berharap agar cederanya dapat segera pulih sebelum balapan perdana. Ia sudah rindu untuk bisa kembali berlaga di atas lintasan balap.

Sampai sekarang, kondisi Marc Marquez masih tanda tanya besar menjelang GP Qatar. Ia belum diketahui apakah bisa membalap atau tidak. Ketika ditanya oleh media sekalipun, Marquez juga belum memberi jawaban pasti. Ia berharap ada keajaiban yang terjadi pada cederanya. Jadi, sebelum balapan perdana dimulai, lengannya sudah tidak terasa sakit lagi.

Baca Juga :  Marc Marquez Harus Waspada Terhadap Empat Pembalap Ini

“Saya tidak menutup kemungkinan berada di balapan pertama. Tapi saya tak bisa memastikan karena pemulihan selalu (kondisinya) naik turun,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Marquez tidak sendirian dalam mengharapkan cederanya segera pulih. Pol Espargaro selaku rekan setim berharap agar Baby Alien bisa pulih dan ikut membalap di GP Qatar. Kehadirannya akan sangat membantu Espargaro untuk tampil bagus pula di Sirkuit Losail.

Baca Juga :  Gagal Bersinar Lagi di GP Prancis, Maverick Vinales Salahkan Hujan

“Saya tidak akan terkejut kalau dia mengaspal di Qatar. Saya hanya tidak tahu apakah dia akan membalap pada balapan pertama atau kedua. Hanya dia yang tahu,” tutur Espargaro.

Balapan perdana sendiri akan digelar pada tanggal 28 Maret mendatang. Artinya, Marquez punya waktu sekitar 2 pekan untuk memulihkan cederanya. Ia harus bisa memanfaatkan jeda waktu yang sempit itu untuk membuat progress yang pesat.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, motogp





Source link

  • Bagikan