Llorente memberikan peringatan pada Chelsea menjelang duel leg kedua

  • Bagikan
18c685ef marcos llorente beri peringatan pada chelsea jelang duel leg kedua


Berita Liga Champions: Marcos Llorente kedapatan memberikan peringatan pada Chelsea menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar UCL yang akan berlangsung pada Rabu (17/03) malam waktu setempat di Stamford Bridge.

Bintang Atletico Madrid, Marcos Llorente telah memperingatkan Chelsea bahwa ia dan rekan-rekan satu timnya akan berusaha membangkitkan semangat d Anfield ke Stamford Bridge pada Rabu malam.

Tim besutan Diego Simeone tertinggal satu gol menuju pertandingan leg kedua babak 16 besar dan menuju pertandingan tersebut memerlukan comeback setelah gol kemenangan spektakuler Olivier Giroud di Bukharest.

“Kami memiliki sebuah pertandingan besar saat semuanya menjadi buruk, kami harus ingat apa yang pernah kami lakukan di Liverpool, bahwa kami mampu mengatasinya, saya yakin kami akan bisa melakukannya dan meraih kemenangan,”ujar Llorente via Marca.

“Tim secara mental sangat bersemangat menyadari pertandingan yang akan kami lakoni, ini memang penting, kami berlatih dengan baik dan kami akan tampil dan menjalani pertandingan yang baik.

“Dari dalam kami percaya pada diri kami sendiri, kami akan menjalani pertandingan akbar musim ini, kami memiliki pemikiran yang sangat jelas dan kami sangat bersemangat.”

Sementara Atletico Madrid tidak dalam performa yang bagus akhir-akhir ini setelah hanya menorehkan dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi dan membiarkan Barcelona dan Real Madrid kembali dalam perburuan juara La Liga. Llorente mengakui peningkatan diperlukan menjelang laga tandang ke Chelsea.

“Kami kurang efisien untuk menentukan permainan, kami tidak memiliki definisi itu untuk lebih jelasnya di pertandingan penting ini di mana detail menentukan.”

Pemain 26 tahun tersebut menjadi salah satu pemain paling berbahaya di Atleti musim ini dengan mencetak 10 gol dan memberikan sembilan assist dari lini tengah dan akan mengambil apa yang telah ditinggalkannya di Inggris tahun lalu saat ia dan rekan-rekan satu timnya menuju London barat Rabu nanti.

Artikel Tag: Llorente, Atletico Madrid, Chelsea





Source link

  • Bagikan