Klopp Tegaskan Kabak Tidak Selesaikan Masalah Liverpool Dalam Semalam

  • Bagikan
16d475d1 klopp tegaskan kabak tidak selesaikan masalah liverpool dalam semalam


bola: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa Ozan Kabak tidak akan bisa menyelesaikan masalah Liverpool hanya dalam semalam sejak didatangkan pada Januari.

Bergabung dengan Liverpool dalam status pinjaman dari Schalke, Kabak langsung menjadi bagian penting tim pada lini belakang dan mendapat kepercayaan dari sang pelatih.

Meski pemain asal Turki itu tidak luput dari kritik, Klopp menegaskan bahwa hingga sejauh ini dia cukup puas dengan penampilan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Pelatih asal Jerman itu juga memberikan komentarnya tentang potensi performa terbaik sang bek jika diduetkan dengan Virgil van Dijk pada lini belakang.

Mantan pelatih Mainz dan Dortmund berkata: “Saya mendengarnya (potensi berduet dengan Van Dijk), saya tidak membacanya tetapi saya mendengar, ada beberapa kritik ketika Ozan datang dan mulai bermain. Ini adalah dunia kita.

“Ketika kami mendatangkan seorang pemain berusia 20 tahun, semua orang ingin dia menyelesaikan semua masalah kami dalam satu detik dan mereka tidak memberinya waktu sama sekali.

“Kami tidak melihatnya seperti itu dan kami cukup kritis dengan diri kami sendiri dan juga dengan para pemain. Ozan bermain dengan bagus sejak saat pertama dia tampil.”

Klopp memberikan kepercayaan pada Kabak untuk berduet dengan Nat Phillips pada dua laga terakhir, keduanya berhasil tampil solid dengan membantu The Reds meraih kemenangan dan clean sheet.

Jika berkaca pada kepercayaan yang diberikan kepada bek asal Turki itu, rasanya kesepakatan pinjamannya akan dibuat menjadi permanen oleh The Reds.

Artikel Tag: Ozan Kabak, Jurgen Klopp, Liverpool





Source link

  • Bagikan