Kevin De Bruyne Ungkap Kunci Sukses Man City Kalahkan Gladbach

  • Bagikan
7926d8e0 kevin de bruyne ungkap kunci sukses man city kalahkan gladbach


Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengungkap rahasia dibalik keberhasilan The Cityzens mengalahkan Borussia Monchengladbach dini hari tadi. Apakah itu?

Manchester City kembali meraih hasil gemilang pada lanjutan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya saat menghadapi Borussia Monchengladbach di Puskas Arena, Budapest, Rabu (17/3) dini hari WIB, The Cityzens meraih kemenangan 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan. Hasil itu lantas membuat City melenggang ke babak delapan besar dengan agregat 4-0.

Sesaat setelah laga usai, De Bruyne lantas membeberkan rahasia di balik kemenangan Man City di pertandingan tersebut. De Bruyne mengakui bahwa unggul cepat di awal pertandingan membantu timnya mengakhiri laga lebih awal.Di laga itu, dua gol kemenangan City dicetak pada 20 menit pertama.

“Di awal laga, kami memulai pertandingan dengan penuh kesabaran. Bahkan ketika kami mencetak dua gol, kami memperkokoh pertahanan karena mereka akan lebih menekan,” ujar De Bruyne dilansir dari laman resmi Man City.

“Saya pikir kami berhasil mengendalikan permainan dengan baik dan beberapa peluang di babak kedua untuk mencetak gol.”

“Pada paruh kedua, kami sedikit kekurangan intensitas. Hal itu bisa dimaklumi jika melihat jumlah pertandingan yang telah kami hadapi serta keunggulan agregat 4-0,” pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Borussia Monchengladbach





Source link

  • Bagikan