Jorge Lorenzo Ragu Joan Mir Bisa Menang di GP Qatar

  • Bagikan
83711783 jorge lorenzo ragu joan mir bisa menang di gp qatar


Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Jorge Lorenzo merasa ragu untuk bisa melihat Joan Mir menang pada GP Qatar mendatang. Ia melihat Mir begitu kewalahan dengan motor barunya di tes pramusim beberapa hari lalu.

Pagelaran tes pramusim tahun ini memang kurang berjalan baik untuk Joan Mir. Ia tampak kesulitan mengendarai GSX-RR miliknya sehingga harus kalah cepat dibanding tim-tim rival. Melihat kesulitan yang dialami Mir, maka Lorenzo ragu bahwa juara bertahan itu bisa unjuk gigi pada hari balapan sesungguhnya. Balapan perdana sendiri masih akan digelar di trek yang sama yaitu Sirkuit Losail.

Baca Juga :  Rasa Percaya Diri Jorge Martin Melambung Jelang Balapan Perdana

“Joan memang tak masuk daftar favorit saya di Qatar. Tapi, saya yakin dia bisa memperjuangkan podium,” ucap Jorge Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat. Hasil balapan di GP Qatar nanti juga akan mengacu pada beberapa faktor. Faktor yang paling kuat adalah kehadiran Marc Marquez. Apabila Baby Alien bisa comeback, tentunya ia dapat membuat peta persaingan semakin sulit ditebak. Namun jika Marquez masih absen, beberapa pebalap akan berusaha keras untuk meraih kemenangan perdana.

Baca Juga :  Valentino Rossi Diyakini Morbidelli Masih Bisa Menang Lagi

Mir sendiri mengaku belum begitu siap untuk melakoni balapan di GP Qatar nanti. Masih ada waktu sekitar 2 pekan sebelum balapan dimulai. Mir harus bisa memanfaatkan waktu luang yang ada untuk memantapkan persiapannya. Data pada tes pramusim juga harus dianalisis agar menemukan set-up motor terbaik.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, joan mir, motogp





Source link

  • Bagikan