Joao Felix memastikan hubungannya dengan Simeone sangat baik

  • Bagikan
aa8c1a01 joao felix pastikan hubungannya dengan simeone sangat baik


Berita Liga Champions: Bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix memastikan hubungannya dengan pelatih Diego Simeone berjalan dengan sangat baik setelah sempat disindir oleh Cholo yang mempertanyakan keinginannya untuk bekerja keras beberapa waktu lalu.

Joao Felix menyadari bahwa tanpa kerja keras dan pengorbanan akan mustahil baginya untuk mencapai level yang ingin dicapainya. Berbicara menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions cakrawalarafflesia Atletico Madrid melawan Chelsea, pemain 21 tahun tersebut berharap bisa mencapai puncak.

“Tanpa keinginan kuat, talenta tidak bisa datang,”ujarnya seperti dikutip Marca.

“ Banyak pemain bertalenta yang tidak bisa mencapai puncak karena mereka tidak memiliki keinginan dan saya tidak ingin itu terjadi pada saya.”

Banyak yang menyatakan bahwa pemain 21 tahun tersebut kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Diego Simeone yang menginginkannya lebih defensif dan ia menolak anggapan tersebut.

“Di Benfica dan timnas Portugal saya juga harus bertahan,”tandasnya.

“Di sini saya akan mengerjakan apa yang harus saya kerjakan.”

Selain itu media juga ada yang mencoba memperkeruh hubungan Felix dan Simeone setelah selebrasi sang playmaker di pertandingan tandang di Villarreal meski pada akhirnya ia menjelaskan bahwa itu ditujukan pada Renan Lodi.

Sedangkan mengenai hubungannya dengan pelatihnya, pemain asal Portugal mengungkapkan bahwa mereka berhubungan sangat baik.

“Hubungan saya dengan Cholo sangat baik,”ujarnya.

“Ia selalu mencoba membantu saya dan kami di sini untuk saling membantu.

“Saya bahagia di sini, anda memiliki momen yang tidak begitu baik dan mungkin ini adalah salah satunya namun saya yakin saya bisa melaluinya.”

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Diego Simeone





Source link

  • Bagikan