Irsyad Maulana Resmi Gabung Persita Tangerang

  • Bagikan
1a7b673a irsyad maulana resmi gabung persita tangerang


Berita Liga 1 Indonesia: Mantan winger Semen Padang FC dan PSM Makassar, Irsyad Maulana resmi bergabung dengan Persita Tangerang untuk musim 2021. Dia diharapkan dapat membantu tim yang akan tampil pada gelaran turnamen pramusim, Piala Menpora 2021 yang akan mulai digulirkan 21 Maret ini.

Pemain asli Sumbar itu diketahui sudah berada di Tangerang sejak Senin (15/3) dan langsung bergabung dengan latihan tim di Stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Tangerang, Selasa (16/3).

Kehadirannya diharapkan dapat menambah daya dobrak tim berjuluk Pendekar Cisadane itu dari sisi sayap. Kedatangannya pun disambut baik oleh manajemen, pelatih, dan para pemain lain pada sesi latihan perdana.

“Semoga dengan bergabungnya Irsyad bisa menjadi penambah daya dobrak Persita khususnya di event terdekat Piala Menpora 2021. Dan semoga juga Irsyad bisa cepat beradaptasi dengan sesama rekan pemain supaya chemistry yang terbangun juga bisa lebih baik lagi nanti di Sleman,” ujar Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara.

Sementara itu, Irsyad Maulana mengaku tidak butuh lama untuk menerima pinangan dari Laskar Cisadane.

“Memang sudah ada tawaran beberapa saat lalu, pastinya waktu sudah ada gaung soal Piala Menpora ini akan digelar. Saya enggak berpikir terlalu lama sih waktu itu. Saya langsung terima tawaran dari Persita,” katanya.

Menurut dia, salah satu alasan utamanya memilih berlabuh di Persita Tangerang adalah karena keinginan untuk mencari tantangan baru di karier sepak bolanya. Karena itu, ia bertekad untuk segera bisa lekas beradaptasi dengan tim. Apalagi di tim tersebut sudah ada Syaeful Anwar, mantan rekannya ketika masih di Semen Padang FC.

“Alhamdulillah pemain semua teman, jadi banyak teman dan udah saling kenal dan sering bertemu juga kan,” kata.

Terkait kondisi fisik, Irsyad Maulana mengaku bahwa dirinya senantiasa berlatih secara mandiri selama kompetisi sepak bola tanah air vakum.

“Selama break pandemi memang berlatih terus, jadi sekarang begitu latihan enggak terlalu kaget juga. Tinggal mematangkan adaptasi saja dengan teman-teman semua,” ujarnya.

Kemampuan pemain yang identik dengan nomor punggung 88 itu akan langsung diuji pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

“Insya Allah yang terbaik untuk Persita, prestasi dan yang lainnya, semua diberikan yang terbaik. Itu saja,” pungaksnya.

Artikel Tag: Irsyad Maulana, Semen Padang FC, persita tangerang





Source link

  • Bagikan