Inzaghi menegaskan Lazio telah mencapai target di UCL jelang vs Bayern

  • Bagikan
09f995b7 jelang vs bayern inzaghi tegaskan lazio telah capai targetnya di ucl


Berita Liga Champions: Simone Inzaghi mengatakan Lazio harus menikmati setiap momen di pertandingan leg kedua melawan Bayern Munich sembari menegaskan bahwa Biancocelesti telah mencapai target mereka dengan lolos ke babak 16 besar UCL musim ini.

Lazio akan menghadapi Bayern Munich di Allianz Arena pada Rabu (17/03) malam waktu setempat tiga pekan setelah kekalahan 4-1 di leg pertama yang berlangsung di Stadio Olimpico.

“Kami tahu bagaimana kinerja kami selama bertahun-tahun untuk bisa memainkan pertandingan seperti ini, di stadion menakjubkan dan melawan tim besar,”ujar Inzaghi seperti dikutip Football-Italia.

“Target kami adalah lolos ke babak gugur untuk kali pertama dalam 20 tahun, kami telah mencapainya, kami tahu harapan lolos ke babak selanjutnya kecil, namun kami akan bemain dengan cara yang terbaik.

“Kami akan pergi ke sana bermain dengan cara terbaik dan juga karena sebelum berjumpa Bayern kami tidak pernah kalah jadi kami ingin pertandingan luar biasa.”

Sang pelatih berharap timnya bisa menyajikan penampilan luar biasa melawan tim juara Eropa dan Dunia tersebut dengan tampil agresif dan penuh tekad. Dan berharap bisa menikmati setiap momen yang terjadi di pertandingan tersebut.

“Kami harus menikmati setiap momen di pertandingan tersebut, saya harap bisa terjadi lagi di masa yang akan datang kami semuanya ambisius,”ujarnya.

“Lazio tidak pernah bermain di Liga Champions selama sepuluh tahun, namun saya setuju kami seharusnya finis di empat besar dengan lebih konsisten lagi.

“Kami tahu itu tidak mudah, ada banyak klub papan atas dan Atalanta di depan kami namun kami semua ingin tampil konsisten.”

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Bayern Munich





Source link

  • Bagikan