Franco Morbidelli Hanya Bisa Tertawa Dengar Rossi Teriak-teriak

  • Bagikan
ac7f7379 franco morbidelli hanya bisa tertawa dengar rossi teriak teriak


Berita MotoGP: Rider Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengaku hanya bisa tertawa saat melihat dan mendengar secara langsung kebiasaan Valentino Rossi yang suka berteriak di garasi.

Mulai MotoGP 2021, Franco Morbidelli bakal mendapatkan rekan istimewa di tim satelit, Petronas Yamaha SRT, yakni sang mentornya sendiri, Valentino Rossi. Duet Morbidelli-Rossi diharapkan mampu membawa Petronas Yamaha SRT menjadi tim papan atas di MotoGP

Sementara bagi Valentino Rossi sendiri musim ini menjadi musim pertama membela tim satelit lagi setelah terakhir kali pada 2000 silam. Rider berjuluk The Doctor itu telah menunjukkan aksi pertamanya bersama Petronas Yamaha SRT pada tes pramusim.

Baca Juga :  Valentino Rossi Percaya Cal Crutchlow Bisa Buat Yamaha Bangkit

Dalam sesi yang berlangsung selama total lima hari di Sirkuit Losail, Qatar itu, Rossi mengalami performa yang pasang surut. Rossi akhirnya mampu menduduki posisi ke-11 dalam hasil kombinasi tes pramusim tersebut.

Sementara itu, kedatangan Rossi ini tentu akan menjadi motivasi tersendiri bagi Morbidelli. Tidak jarang, Morbidelli kerapkali mendengar teriakan Rossi yang berada di sisi garasinya.

Teriakan-teriakan dari seorang Rossi itu tentu menjadi hal yang mampu mencuri perhatian Morbidelli. Meski demikian, runner-up MotoGP 2020 itu hanya bisa tersenyum mendengar teriakan tersebut.

Baca Juga :  Performanya Meningkat, Pol Espargaro Makin Beradaptasi Dengan Motor RC213V

“Anda selalu mendengar teriakan Rossi di sisi garasi ini,” tutur Morbidelli sebagaimana dilansir dari Speedweek.

“Ia berbicara sangat lantang kepada krunya, saya hanya tertawa mendengarnya, saya senang mendengarnya di garasi,” tandasnya.

Sementara itu, Rossi mengaku dirinya berteriak ketika di garasi karena menggunakan penyumbat telinga.

“Masalahnya adalah Anda selalu memakai penyumbat telinga saat di garasi, saya biasanya tak mengeluarkan teriakan ketika tes. Dan sayangnya Anda berteriak karena tidak dapat mendengar suara sendiri dengan baik,” jelas Valentino Rossi.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Valentino Rossi, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan