Ferdinand klaim Man City akan lebih memilih Haaland ketimbang Kane

  • Bagikan
ae566482 manchester city diklaim lebih pilih haaland ketimbang harry kane


Berita Transfer: Manchester City diklaim tidak akan mencoba untuk merekrut striker bintang Tottenham, Harry Kane di bursa musim panas ini melainkan lebih memiliih penyerang muda Dortmund, Erling Haaland menurut Rio Ferdinand.

Masa depan bintang Tottenham, Harry Kane masih merupakan topik panas dalam usaha mencari trofi pertamanya bersama klub masa kecilnya masih terus berlanjut. Meski telah menjadi salah satu striker terbaik di dunia, kapten timnas Inggris tersebut belum pernah meraih satu trofi pun untuk menunjukkannya.

Manchester City merupakan salah satu dari beberapa raksasa Eropa yang dikabarkan berminat untuk merekrut Kane meski Tottenham dipastikan akan menolak untuk melakukan negoisasi terkait penjualan pemain bintangnya tersebut.

Dan Rio Ferdinand setuju bahwa transfer striker 27 tahun tersebut dari London utara ke Etihad Stadium tidak akan terwujud dalam beberapa tahun ke depan artinya Erling Haaland dari Dortmund menjadi investasi yang lebih baik.

“Menurut saya satu atau dua musim lalu Harry Kane akan menjadi pilihan pertama untuk City karena ia bisa memainkan peran No.10 dan ia bisa bermain lebih ke belakang dan menjadi bagian lini tengah dan menciptakan jumlah tambahan di sana,”ujar Ferdinand seperti dikutip Standard Sports.

“Menurut saya saat ini usia yang akan menjadi perhatian dan nilai transfer yang disematkan padanya.

“Saat anda mempunyai seseorang seperti Haaland maka sebuah proposi yang berbeda dalam hal ketahanan yang dibangun selama beberapa tahun ke depan.”

Artikel Tag: City, Harry Kane, Erling Haaland





Source link

  • Bagikan