Erling Haaland Diklaim Mirip Legenda Manchester United, Ruud van Nistelrooy

  • Bagikan
446cae6a erling haaland diklaim mirip legenda manchester united ruud van nistelrooy


Berita Liga Jerman: Thierry Henry menyebut striker muda Borussia Dortmund, Erling Haaland, mirip dengan legenda Manchester United, Ruud van Nistelrooy.

Sejak bergabung dengan Borussia Dortmund, Erling Haaland tampil impresif dan sudah mencatatkan 48 gol dari 49 kali laga. Di Liga Champions, Haaland juga sudah mencatatkan 20 gol hanya dalam 14 kali laga.

Dan saat bicara pada Monday Night Football, Thierry Henry menyebut Haaland sebagai pemain yang hanya tertarik untuk mencetak gol, mirip dengan Ruud van Nistelrooy.

“Dia tak peduli dengan hal lainnya kecuali gol. Pemain lainnya akan pergi ke sayap, sementara dia hanya ingin berada didepan net (gawang lawan), diantara dua tiang gawang, dia tahu bahwa dia mematikan disana.

“Ngomong-ngomong, dia begitu kuat, jika anda melihatnya maka anda akan berpikir, ‘Oh masalah’. Caranya finish itu gila. Dia sangat mempercayai dirinya sendiri. Saya suka itu – sedikit ada kesombongan dalam dirinya.

“Anda harus sedikit lebih sombong, anda harus terlihat (sombong) dan orang-orang akan berpikir bahwa anda bisa mencetak gol.

“Ya (mirip dengan Van Nistelrooy), dia, jenis pemain yang – tak terlalu banyak di era kami dulu, Pele, tapi hasat yang mereka inginkan, mereka melihat pada bek dan berpikir, ‘Anda takkan bisa hidup dengan saya.

“Saya kadang bisa melihat saat gelandang tak memberikan bola. Tatapan yang kadang dia tunjukkan pada gelandang, seperti, ‘Eh, apakah anda akan memberikan bola anda? Saya ingin mencetak gol sekarang, saya akan menjadi pemain yang bisa membuat tim ini menang. Saya bisa melihat itu darinya.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland, Ruud Van Nistelrooy





Source link

  • Bagikan