Elneny Nobatkan Mohamed Salah sebagai Pemain Terbaik Afrika

  • Bagikan
0ebd7709 elneny nobatkan mohamed salah sebagai pemain terbaik afrika


Berita Sepak Bola: Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, mengelu-elukan bintang Liverpool Mohamed Salah sebagai pesepak bola Afrika terbaik sepanjang masa. Dia menempatkan “legenda” Mesir itu di atas orang-orang seperti Yaya Toure dan Samuel Eto’o.

Mo Salah telah mencetak 119 gol dalam 192 penampilan untuk Liverpool sejak bergabung dari AS Roma pada musim panas 2017. Dia turut membantu The Reds memenangkan gelar Piala Dunia Antarklub, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan juga Premier League.

Namanya sudah diperhitungkan sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, dan Elneny percaya bahwa pemain berusia 28 tahun itu harus dianggap sebagai talenta terbaik yang pernah muncul dari benua Afrika.

“Mohamed Salah adalah legenda sekarang di Mesir dan dia masih bermain,” kata Elneny kepada kanal YouTube resmi Arsenal. “Kami tahu bahwa legenda biasanya muncul ketika mereka menyelesaikan karier mereka, tetapi ketika mereka masih bermain dan orang-orang melihat Anda sebagai legenda, ini adalah sesuatu yang besar. Dia pria yang sangat baik.

Egypts midfielder Mohamed Elneny C ce

“Toure, karena dia seorang gelandang, saya tahu apa yang dia lakukan dan saya tahu perbedaannya, karena itu lebih sulit daripada seorang striker. Striker mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol sepanjang waktu dan gelandang harus melakukan banyak hal. Tapi tentu saja saya memilih Mohamed Salah!”

Yaya Toure dan Samuel Eto’o adalah pemain yang paling banyak memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Afrika dengan masing-masing empat kemenangan. Sadio Mane merupakan pemenang terakhir penghargaan tersebut, menghalangi Mo Salah untuk mencetak hat-trick finis di posisi teratas.

Artikel Tag: Mohamed Elneny, Mohamed Salah, Arsenal, Liverpool





Source link

  • Bagikan