‘Colin’ Colek Penggemar, Bridgerton Season 2 Segera Produksi

  • Bagikan
1a5d9662 luke newton sebagai colin bridgerton 169

luke newton sebagai colin bridgerton 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Salah satu bintang Bridgerton, Luke Newton, menyapa penggemarnya sembari membocorkan bahwa musim kedua serial tersebut akan segera masuk tahap produksi.

Pemeran karakter Colin itu menyapa penggemarnya melalui unggahan bersama Jonathan Bailey yang berperan sebagai Lord Anthony Bridgerton. Mereka berdua terlihat sedang menunggangi kuda.

Foto tersebut memang bukan di balik layar musim kedua Bridgerton. Namun, ia menuliskan keterangan foto yang mengindikasikan produksi season dua Bridgerton dimulai.

“Kami datang kembali #THROWBACK #SEASON1,” tulis Newton.

Terpisah, pemeran karakter Penelope Featherington dalam Bridgerton, Nicola Coughlan, mengatakan bahwa proses syuting Bridgerton season dua belum dimulai. Namun saat ini, tim dan pemain sudah bersiap.

“Belum. Wig dan gaun masih belum dibuat, tapi segera!” cuit Nicola Coughlan.

Bridgerton season 2 disebut akan fokus pada karakter Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey). Musim kedua ini akan diadaptasi dari seri kedua novel karya Julia Quinn yang bertajuk The Viscount Who Loved Me.

Sebelumnya, Bailey mengatakan bahwa penggemar bisa berekspektasi lebih sebab Bridgerton season 2 akan menerobos batasan-batasan yang ada, lebih daripada musim pertamanya.

“Ceritanya akan lebih seru, berbelit-belit, dan lebih seksi,” kata Bailey seperti dilansir ET.

Bridgerton edisi pertama hanya fokus pada kisah asmara Daphne dengan Duke of Hastings. Baru pada buku kedua, The Viscount Who Loved Me, cerita fokus pada perjalanan Anthony mencari pendampingnya.

(chri/has)


Source link

Baca Juga :  Lubang di Lapisan Ozon Seluas 1 Juta Kilometer Persegi Perlahan Menutup Sendiri, Bumi menyembuhkan diri di balik pandemi
  • Bagikan