Bukan Pebalap Besar, Franco Morbidelli Justru Waspadai Johann Zarco

  • Bagikan
4fc80b23 bukan pebalap besar franco morbidelli justru waspadai johann zarco


Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli membeberkan pebalap yang berpotensi jadi rival utamanya pada MotoGP Qatar mendatang. Uniknya, nama yang disebut Morbidelli bukan berasal kalangan populer.

Franco Morbidelli justru memilih untuk mewaspadai pebalap baru Pramac Ducati yaitu Johann Zarco. Selama tes pramusim pebalap Prancis itu menunjukkan peningkatan performa yang luar biasa. Desmosedici sendiri terkenal memiliki karakteristik yang cocok dengan Sirkuit Losail. Harusnya, hal itu jadi keuntungan besar bagi Zarco untuk bisa tampil dominan di persaingan papan atas.

Baca Juga :  Tolak Honda dan Yamaha, Dovizioso Pilih Nganggur

Tidak hanya mewaspadai Johann Zarco, Morbidelli juga pasang radar kepada pebalap anyar alias rookie. Mereka memang masih tidak diunggulkan karena minim pengalaman. Namun, Morbidelli dapat melihat rasa penasaran mereka untuk mengganggu persaingan.

“Ada tiga rookie yang sangat kuat. Tapi bahkan, Zarco bisa menjadi kejutan. Karena itu, kami harus melihat bagaimana balapan akhir pekan nanti. Ini pasti akan menjadi sangat rumit, tapi saya pikir bisa bersaing untuk posisi teratas,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Marc Marquez Enggan Targetkan Kemenangan di Sachsenring

Untuk bisa mengalahkan semua rival, Morbidelli berjanji akan mempersiapkan diri sematang mungkin. Fokus utamanya adalah mencari set-up terbaik YZR-M1 edisi terbaru agar dapat dikendarai secara optimal pada balapan sesungguhnya. Balapan perdana sendiri masih akan digelar pada tanggal 28 Maret mendatang. Terdapat waktu luang selama beberapa hari untuk menyempurnakan persiapan yang ada.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Johann Zarco, motogp





Source link

  • Bagikan