Bernd Leno Akui Lolos ke Liga Champions Adalah Hal Sulit Bagi Arsenal

  • Bagikan
28ce6545 bernd leno akui arsenal sulit lolos ke liga champions


bola: Penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno, memberikan penilaian yang jujur ​​tentang timnya sejauh musim 2020-21. Dia merasa akan ‘sangat, sangat sulit’ bagi pasukan Mikel Arteta untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

The Gunners hanya mengumpulkan 14 poin dari 14 pertandingan Premier League pertama musim ini, menandai awal terburuk mereka untuk kompetisi tertinggi sepak bola Inggris sejak musim 1974-75.

Arsenal mendekam di posisi ke-15 dalam klasemen pada Desember, meskipun performa klub London utara meningkat di periode musim dingin yang diinspirasi oleh para pemain muda mereka.

Kemenangan 2-1 melawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan membuat pasukan Arteta, yang bertengger di posisi ke-10, hanya berjarak 10 poin dengan Chelsea di empat besar dan memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

The Gunners memiliki opsi lain untuk lolos ke Liga Champions musim depan dengan menjuarai Liga Europa, setelah melangkahkan satu kaki di perempat final usai mengalahkan Olympiakos 3-1 di leg pertama babak 16 besar yang dimainkan di Yunani.

Akan tetapi, Bernd Leno merasa Arsenal akan benar-benar kesulitan untuk dapat merasakan euforia Liga Champions kembali tak lain karena inkonsistensi mereka sepanjang musim ini.

“Kami benar-benar kurang konsisten,” kata kiper asal Jerman itu pada Kicker. “Di musim gugur kami mengalami masalah besar, suasana yang buruk… dan kami berbelok di tikungan.

“Sekarang setidaknya kita bisa merasakan Liga Europa lagi. Liga Champions akan sangat, sangat sulit.”

Artikel Tag: Bernd Leno, Arsenal, liga champions





Source link

  • Bagikan