Bellingham Kini Diragukan Bisa Gabung Skuat Timnas Inggris

  • Bagikan
ca5d2eab bellingham kini diragukan bisa gabung skuat timnas inggris


Berita Sepak Bola: Perubahan dalam aturan Covid-19 di Jerman dapat membuat Jude Bellingham kehilangan kesempatan bergabung dengan Inggris untuk tiga Kualifikasi Piala Dunia pertama mereka, mulai minggu depan.

Pejabat FA yakin pada hari Selasa (16/03) bahwa Borussia Dortmund memiliki pengecualian yang valid dari peraturan tersebut, yang berarti para pemain mereka tidak akan diminta untuk mengisolasi diri selama 14 hari setelah kembali ke Jerman setelah tugas internasional.

Namun, Sky Sports mengonfirmasi ada perubahan dalam aturan Covid untuk North Rhine Westphalia, tempat Dortmund bermarkas, yang diperkenalkan pada Selasa malam (16/03).

Gareth Southgate ingin memasukkan Bellingham ke dalam skuat terbarunya, yang diumumkan pada Kamis besok (18/03), dan FA masih dalam pembicaraan dengan Dortmund dengan harapan pengecualian dapat dipasang kembali pada waktunya bagi pemain berusia 17 tahun itu untuk bergabung di St George’s Park.

Namun, kepala sepak bola tim utama Dortmund, Sebastian Kehl, selalu menegaskan bahwa klub akan berhak untuk mencegah pemain bepergian dengan negara mereka, jika itu berarti mereka mungkin tidak tersedia untuk latihan dan pertandingan saat mereka kembali.

Bellingham menjadi pemain senior termuda ketiga Inggris di belakang Wayne Rooney dan Theo Walcott yang membuat debut ketika ia datang dari bangku cadangan saat menang 3-0 November lalu atas Republik Irlandia.

Remaja itu berusia 17 tahun dan 137 hari saat itu, ia telah dikeluarkan dari skuat U21 terbaru dengan pemain muda itu menghasilkan penampilan yang mengesankan untuk Dortmund sejak bergabung dari Birmingham City musim panas lalu.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Dortmund, Inggris





Source link

  • Bagikan