B.I Jadi Kartun Berbahasa Isyarat di Teaser Video Musik Baru

  • Bagikan
1d3acc94 kartun bi 169

kartun bi 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Mantan anggota boyband iKON, B.I, menjadi tokoh animasi dalam teaser video untuk lagu barunya yang berjudul Midnight Blue.

Dalam klip teaser yang diunggah di kanal YouTube milik 131 LABEL OFFICIAL, Senin (15/3) itu, sosok animasi B.I itu menjelaskan tentang lagu baru tersebut menggunakan bahasa isyarat. Di kolom keterangan, B.I menuliskan arti bahasa isyarat itu.

“Midnight Blue adalah lagu yang memberikan pelukan hangat kepada penonton dengan melodi piano yang tenang dan nada vokal yang hangat,” tulisnya.

Baca Juga :  Rapper Cilik asal Gaza Viral Bawakan Lagu soal Krisis

“Seperti lirik lagu ‘I will cover your heart with a blanket in the dark midnight,’ semoga lagu ini bisa menjadi penghibur bagi siapa saja yang sedang menanggung lukanya sendirian.”

Midnight Blue akan menjadi lagu solo pertama B.I setelah ia keluar dari boyband iKON pada Juni 2019. Sebelum keluar dari IKON, B.I merupakan anggota yang berkontribusi dalam sebagian besar lagu-lagu iKON.

Baca Juga :  8 Orang Termasuk Mucikari Kasus Persetubuhan di Kepahiang Berhasil Diamankan

Selepas keluar dari iKON, ia menghilang dari publik. Hingga akhirnya, September lalu B.I ditunjuk sebagai direktur eksekutif di agensi IOK Company. Ia juga mendirikan 131 Label yang akan memproduksi album terbarunya.

Pada awal tahun ini, B.I pun kembali ke panggung hiburan Korea lewat kolaborasi dengan Epik High dalam single Acceptance Speech. Lagu tersebut muncul di album terbaru Epik High yang bertajuk Epik High Is Here (Part 1).

(nly/has)


Source link

  • Bagikan