AC Milan Menjauh, Thauvin Buka Peluang Perpanjang Kontrak dengan Marseille

  • Bagikan
6f6d27db milan menjauh thauvin buka peluang perpanjang kontrak dengan marseille


Berita Transfer: Florian Thauvin tampaknya membuka peluang untuk memperbaharui kontraknya dengan Marseille setelah AC Milan dikabarkan beralih ke target yang lain.

Thauvin begitu santer dikaitkan dengan isu transfer ke Rossoneri selama beberapa bulan terakhir lantaran kontraknya yang akan berakhir bersama Marseille sehingga menjadikannya sebagai peluang menarik musim panas nanti.

Kendati demikian, peluang pemain internasional Prancis tersebut bergabung Milan justru baru-baru ini menurun drastis. La Gazzetta dello Sport menyebutkan awal bulan ini bahwa Milan justru membidik sosok yang lebih dinamis lantaran mereka sudah memiliki Alexis Saelemaekers.

Informasi tersebut didukung oleh reporter Calcio Mercato Daniele Longo yang menegaskan bahwa manajemen Rossoneri memang mencari pemain yang lebih dinamis untuk memperkuat sayap kanan. Sumber tersebut memberitakan bagaimana raksasa Serie A tersebut bersama tetangga mereka Inter saling bersaing memperebutkan Jonathan Ikone dari Lille.

Thauvin sendiri angkat bicara mengenai masa depannya dan tampaknya membuka peluangnya bertahan di Marseille, namun dapat diartikan pula ia juga mungkin akan berlabuh ke klub lain.

“Saya belum tahu. Dalam beberapa pekan terakhir ada hal-hal yang lebih penting untuk diatasi di klub, dengan banyak perubahan. Sedangkan untuk masa depan saya, saat ini saya tidak tahu, tetapi satu hal yang pasti, bahwa saya selalu memiliki pemahaman yang bagus dengan Pablo Longoria dan dengan agen saya,” ujarnya.

“Kita akan melihat apa yang terjadi. Pablo dan agen saya sempat berbincang Desember kemarin. Kami belum mencapai kesepakatan, tetapi dialog ini belum ditutup. Saya tahu itu akan rumit bagi saya dengan cedera ini. Pemain di akhir kontraknya juga menanyakan banyak pertanyaan kepada dirinya sendiri. Saya ingin memberikan yang terbaik hingga akhir dan kita akan lihat, untuk saat ini manajemen baru telah diberlakukan, mengapa tidak?”

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan





Source link

  • Bagikan