AC Milan Ingin Rekrut Lovato, Roma Siap Menyaingi

  • Bagikan
af1810d3 milan ingin rekrut lovato roma siap menyaingi


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik merekrut pemain bertahan Hellas Verona Matteo Lovato, namun AS Roma siap menyaingi mereka dalam perburuan.

Lovato tampil begitu luar biasa musim ini dengan mencatat 20 penampilan bersama Hellas Verona di Serie A yang memunculkan isu bahwa ia telah menarik perhatian dari sejumlah klub papan atas di Italia.

Dengan Rossoneri yang selalu mencari talenta muda yang bisa mereka kembangkan menjadi bintang masa depan, Paolo Maldini dan kawan-kawan tampaknya telah menaruh minat pada bek tengah 21 tahun tersebut, mengingat Leo Duarte dan Mateo Musacchio meninggalkan klub pada bursa transfer Januari lalu yang meninggalkan lubang di tim mengingat Fikayo Tomori hanya didatangkan dari Chelsea dengan status pinjaman dan belum pasti ia akan bertahan di San Siro musim depan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Milan dan Roma memang tertarik merekrut pemain muda Italia tersebut pada jendela transfer musim panas mendatang, dengan klub kedua bahkan telah mengajukan tawaran pembuka untuk memboyongnya ke ibukota.

Giallorossi telah menyodorkan tawaran awal sebesar 13 juta euro atau Rp208 miliar kepada Hellas Verona. Sementara itu, meski belum memulai negosiasi, Il Diavolo diketahui tengah memantau situasi Lovato dengan seksama dan siap mengambil langkah jika ada celah terbuka, terutama jika mereka nanti gagal mempermanenkan Tomori.

Artikel Tag: Lovato, Hellas Verona, Milan, Roma





Source link

  • Bagikan