3 Pilihan Posisi Seks ‘Perkenalan’ Malam Pertama

  • Bagikan
36e7b96a ilustrasi seks 169
Jakarta, cakrawalarafflesia —

Momen malam pertama bagi pasangan pengantin merupakan suatu hal yang perlu dipersiapkan dengan baik, seperti tempat dan nuansa yang harus nyaman, serta menjaga suasana hati tetap stabil.

Pasalnya, Anda bisa saja merasakan hal-hal yang membuat keadaan diri seperti campur aduk atau gugup, apalagi ketika memikirkan tentang bagaimana posisi seks malam pertama nanti.

Posisi Seks Malam Pertama

Mengutip dari lybrate, pasangan baru menikah umumnya masih ragu untuk langsung bercinta, tapi tidak ada salahnya mencoba gaya bercinta ‘perkenalan’ seperti berikut:

1. Misionaris

Posisi klasik misionaris disebut-sebut sebagai basic style dalam bercinta, terutama bagi pemula maupun pengalaman, karena terkesan lebih santai serta rileks.

Gaya klasik misionaris dapat menciptakan rangsangan kuat bagi kebanyakan pasangan, di mana lelaki bisa penetrasi lebih dalam hingga keduanya mencapai orgasme.

Baca Juga :  Klarifikasi Ibu Kost Terkait Pengusiran Perawat
ilustrasi seksSalah satu posisi seks malam pertama yang populer dan mendasar adalah misionaris (Foto: iStockphoto/nd3000)

2. Doggy Style

Doggy Style disebut-sebut sebagai posisi seks yang memudahkan perempuan atau lelaki mencapai orgasme. Meskipun posisi yang satu ini membuat Anda harus sedikit membungkuk dan terkesan membuat pegal, ternyata efeknya bisa memberikan sudut penetrasi yang lebih dalam.

3. Woman on Top

Berikutnya adalah woman on top yang dinilai lebih menggoda, karena bagi pria hal tersebut lebih seksi, terutama saat memperhatikan wajah pasangannya.

Selain itu, posisi woman on top juga cukup membantu memudahkan wanita meraih orgasme sebab area G-spot mereka menjadi terangsang ketika penetrasi.

Alternatif Selain Berhubungan Seks

Di beberapa kasus dari hasil survei menyatakan, bahwa ternyata tidak semua pasangan setelah menikah langsung memutuskan untuk berhubungan intim karena berbagai faktor.

Mengutip hasil survei Bluebella, hanya 48 persen dari 1.000 pasangan yang mau melakukan hubungan seks pada malam pernikahan mereka.

Baca Juga :  Pemkot Prabumulih Berencana Ajukan PSBB ke Menkes

Sedangkan, 52 persen lainnya terutama wanita, paling sering mengatakan bahwa mereka terlalu capek untuk melakukan hal itu ketika selesai pesta pernikahan.

Meskipun terkesan melelahkan, tidak ada salahnya Anda dan pasangan untuk tetap membangun kesan intim namun harmonis di momen malam pertama. Cara alternatif untuk pasangan yang belum mau melakukan seks pada malam pertama, bisa melakukan hal berikut:

1. Ciuman Mesra

Ciuman merupakan cara mengekspresikan emosi, hasrat serta rasa sayang, sehingga berikan pasangan Anda ciuman spontan, penuh gairah namun tulus, supaya berkesan.

2. Memanjakan Pasangan

Tidak hanya itu, bisa juga dengan saling berpelukan sambil melepas lelah satu sama lain. Atau dengan memanjakan pasangan seperti memberi pijatan lembut yang menenangkan.

3. Ngobrol dengan Pasangan

mengajak pasangan untuk mengobrol ringan selepas pesta pernikahan atau sekedar bercengkrama sebelum tidur, menjadi cara intim untuk mengisi momen malam pertama.

ilustrasi ForeplayJika belum berani mencoba posisi seks malam pertama, Anda bisa habiskan malam dengan ngobrol dan bercengkrama (Foto: iStockphoto/Tom Merton)

Itulah rekomendasi posisi seks malam pertama dan alternatifnya yang bisa Anda lakukan. Apabila masih ragu, bisa lakukan konsultasi terlebih dulu ke dokter atau pakar seksologi.

(avd/fjr)


Source link

  • Bagikan
Positive SSL