Valentino Rossi Beberkan Kebiasaannya Teriak-teriak di Garasi

  • Bagikan
ca2fe3aa valentino rossi beberkan kebiasaannya teriak teriak di garasi


Berita MotoGP: Valentino Rossi membeberkan kebiasaanya berteriak di dalam garasi. Kali ini giliran rekan setim barunya, Franco Morbidelli, yang harus mendengar teriakan The Doctor tersebut.

Valentino Rossi akhirnya untuk pertama kalinya berbagi garasi di Petronas Yamaha SRT dengan Franco Morbidelli pada tes pramusim MotoGP 2021 kedua pada 10-12 Maret kemarin di Sirkuit Losail, Qatar.

Rossi pun mengaku antusias menjalani kompetisi MotoGP 2021 bersama sang muridnya di Petronas Yamaha SRT mengaku sangat antusias.

“Anda selalu mendengar teriakan di sisi Vale. Saya berbicara sangat keras kepada kru. Saya harus banyak tertawa tentang itu. Saya senang mendengarnya di dalam garasi,” ujar Valentino Rossi sebagaimana dilansir dari Speedweek.

Baca Juga :  Persib Dapat Tawaran Gelar Partai Uji Coba Melawan Tim Liga 2

“Masalahnya adalah, Anda selalu memiliki penyumbat telinga di dalam garasi. Saya biasanya tidak mengeluarkan teriakan selama tes. Sayangnya Anda kemudian berteriak karena Anda tidak dapat mendengar suara Anda sendiri dengan baik,” ungkapnya.

“Kadang-kadang saya mengeluarkan teriakan dan kemudian saya menyadari diri saya sendiri bahwa saya benar-benar berteriak. Saya harus hati-hati,” tandas Rossi dengan bercanda.

Dengan kepindahannya ke tim satelit Yamaha, Rossi pun harus berpindah sisi pit garasi yang sebenarnya ia selalu suka berada di sisi kiri.

“Itu benar, saya berada di sisi kanan garasi dan sebenarnya selalu di kiri. Wilco (Zeelenberg- manajer tim petronas) mendatangi saya dan berkata, ‘saya memiliki sesuatu yang penting untuk diceritakan kepada kamu. Saya pikir Franco harus tetap di kiri, jadi Anda harus pergi ke tempat lain.”

Baca Juga :  Jatuh Lagi di GP Catalunya, Valentino Rossi Kecewa Berat

“‘Dan saya hanya berkata,’ Ya, oke, itu cocok sekali.’ Maksud saya, tak masalah Anda berada di kanan atau kiri garasi, itu tidak banyak berubah. Franco telah bersama tim selama dua tahun, dan jika dia bahagia di sisi kiri garasi, saya senang di sisi kanan. Ini bukan masalah,” pungkasnya.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Petronas Yamaha SRT, MotoGP 2021, Franco Morbidelli





Source link

  • Bagikan