Tampil All Out, Atalanta Siap Bikin Kejutan di Markas Real Madrid

  • Bagikan
92f325da tampil all out atalanta siap bikin kejutan di markas real madrid


Berita Liga Champions: Atalanta dipastikan bakal tampil all-out kala menyambangi markas Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti (17/3).

Pada pertemuan leg pertama yang berlangsung di Gewiss Stadium tiga pekan lalu, Atalanta harus kalah tipis 0-1 dari Real Madrid.

Dan menyambut leg kedua di Santiago Bernabeu, pelatih Gian Piero Gasperini menegaskan jika timnya bakal tetap memainkan sepakbola menyerang untuk memastikan diri lolos ke babak delapan besar.

Melansir dari Football Italia, Gasperini disebut bakal menurunkan sejumlah pemain bertipikal menyerang sejak menit pertama seperti Matteo Pessina, serta duet striker Luis Muriel dan Duvan Zapata.

Meski di pertandingan nanti tidak akan diperkuat oleh Remo Freuler yang terkena hukuman akumulasi kartu merah di leg pertama, lini tengah La Dea akan tetap tangguh dengan duet Marten De Roon serta Mario Pasalic.

Kemenangan menjadi harga mati buat Atalanta apabila mereka ingin menyamai prestasi terbaik mereka di UCL, yang mana pada musim lalu La Dea sukses menembus delapan besar sebelum akhirnya ditaklukkan oleh Paris Saint-Germain.

Sementara di kubu Real Madrid, tim asuhan Zinedine Zidane itu akan sedikit pincang di pertandingan nanti menyusul banyaknya pemain pilar yang harus absen.

Setelah Casemiro dipastikan tak bisa tampil akibat akumulasi kartu, Los Merengues juga tak bisa menurunkan Eden Hazard serta Dani Carvajal yang berkutat dengan cedera.

Artikel Tag: Atalanta, Real Madrid, liga champions





Source link

  • Bagikan