Takaaki Nakagami Tolak Divaksin, Ada Apa Gerangan?

  • Bagikan
99566ccd takaaki nakagami tolak divaksin ada apa gerangan


Berita MotoGP : Pebalap LCR Honda yaitu Takaaki Nakagami memilih untuk menolak divaksin. Ia merasa belum siap karena pengumuman dari pihak MotoGP terlalu cepat dan mendadak.

Untuk melancarkan pagelaran musim 2021, Dorna Sports memberikan jatah vaksin kepada semua pebalapnya. Ketika semua pebalap antusias menerima vaksin itu, Takaaki Nakagami justru menolaknya. Pria berdarah Jepang itu merasa belum siap karena informasi yang diberikan sangatlah mendadak. Ia juga belum mencari tahu secara detail terkait efektivitas dari vaksin yang dimaksud.

Baca Juga :  John Stones: Pemain Man City Kecanduan Rengkuh Lebih Banyak Trofi

“Saya menerima informasi tentang vaksinasi untuk hari Jumat (12/3/2021) sehari sebelumnya. Tapi kali ini saya memutuskan untuk menolaknya karena saya belum percaya diri. Saya butuh informasi tambahan tentang vaksin,” ucap Nakagami saat diwawancara oleh media setempat.

“Beberapa anggota tim memilih untuk tidak melakukannya, yang lain menolak. Tapi sebagian besar orang menerima vaksinasi. Bagi saya, waktunya sangat singkat karena saya mendengar pengumuman sore hari dan keesokan harinya harus datang ke rumah sakit,” pungkasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Bos Petronas Sambut Hangat Valentino Rossi

Menanggapi penolakan tersebut, Dorna Sports juga tidak bisa berbuat apa-apa karena setiap manusia memiliki hak asasi. Nakagami menolak divaksin tentunya dengan pertimbangan yang matang. Carmelo Ezpeleta selalu CEO Dorna hanya berharap agar pebalap yang menolak divaksin mau menjaga pola hidup mereka secara teratur. Setidaknya, protokol kesehatan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari agar meminimalisir penularan Virus Corona.

Artikel Tag: Takaaki Nakagami, motogp





Source link

  • Bagikan