Semen Padang FC Resmi Lepas Irsyad Maulana, Klub Barunya Masih Tanda Tanya

  • Bagikan
d95707ab semen padang fc resmi lepas irsyad maulana klub barunya masih tanda tanya


Berita Liga 2 Indonesia: Manajemen Semen Padang FC memastikan bahwa untuk musim 2021 ini timnya tidak akan diperkuat oleh dua pemain asli Ranah Minang, Irsyad Maulana dan Leo Guntara. Belum jelasnya jadwal Liga 2 musim 2021 jadi alasan utama.

Kedua pemain itu sebelumnya didatangkan dengan status pinjaman dari PSM Makassar dan sempat dijanjikan akan dikontrak secara permanen pada musim ini. Sayang, rencana itu tak dapat direalisasikan lantaran jadwal kompetisi kasta kedua kompetisi tanah air untuk musim ini masih menjadi tanda tanya.

Leo Guntara sendiri telah resmi berseragam Borneo FC untuk musim 2021. Sementara untuk Irsyad Maulana, klub yang akan diperkuatnya masih jadi tanda tanya. Sampai kini belum ada klub Liga 1 ataupun Liga 2 yang resmi mengontrak eks winger Arema FC itu.

“Liga 2 belum tau kapan akan dimulai. Kita sulit utnuk merekrut dan memastikan pemain yang akan kita pakai. Mereka kan pemain profesional, jadi butuh kepastian,” kata Direktur Operasional PT Kabau Sirah Semen Padang, Effendi Syahputra seperti dilansir laman resmi klub.

Pihaknya akan merasa bersalah apabila tetap memaksa pemainnya bertahan semantara jadwal kompetisi belum ada kepastian. Apalagi beberapa klub Liga 1 telah menyatakan ketertarikan untuk merekrutnya.

“kesempatan bagi mereka untuk beraksi di kasta tertinggi kompetisi kita, tentu sebuah kebanggaan juga buat kita. Alumnus kita itu dapat menjadi bintang di Liga 1,” jelas dia.

Tidak lupa manajemen Semen Padang FC menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk dedikasi Irsyad Maulana ataupun Leo Guntara. Dia berharap agar kedua pemain itu nantinya dapat sukses di klub barunya masing-masing.

Artikel Tag: Semen Padang FC, Liga 2, Liga 1, Irsyad Maulana





Source link

  • Bagikan