Persija Jakarta Gantikan Marc Klok Dengan Bek Tengah Asal Brasil

  • Bagikan
c15409e0 persija jakarta gantikan marc klok dengan bek tengah asal brasil


Berita Liga 1 Indonesia: Status Marc Klok yang kini telah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) membuat manajemen Persija Jakarta memiliki satu slot kosong untuk pemain asing. Dan bek tengah asal Brasil, Yann Motta Pinto resmi dikontrak untuk mengisi slot tersebut.

Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengatakan bahwa Yann Motta sudah mendarat di Jakarta sejak Senin (8/3) dan langsung melakukan karantina. Pemain 21 tahun telah melakukan serangkaian tes medis dan dinyatakan lolos.

“Yann Motta resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2021. Setelah mengamati dan mendapat masukan dari pelatih, kami yakin Yann adalah pemain yang dibutuhkan tim untuk mengarungi kompetisi musim ini,” ujar Prapanca seperti dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut untuk durasi kontak, Prapanca mengatakan bahwa manajemen Macan Kemayoran akan memberikan durasi kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan di akhir musim.

“Kontrak dia selama satu musim, tentunya dengan opsi perpanjangan. Bergabungnya Yann Motta melengkapi slot pemain asing yang sebelumnya diisi Marc Klok,” kata dia.

Dengan direkrutnya pemain yang musim lalu memperkuat klub Liga Singapura, Tanjong Pagar itu, komposisi pemain asing di tim Macan Kemayoran untuk musim 2021 telah lengkap. Sebelumnya mereka telah resmi mempertahankan tiga pemain asing musim lalu, yaitu Marco Motta, Marco Simic, dan Rohit Chand.

Kombinasi keempat pemain tersebut bersama para bintang lokal lain diharapkan dapat membantu Persija Jakarta meraih prestasi pada musim ini. Ujian pertama adalah turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang rencananya mulai digulirkan 21 Maret ini.

Artikel Tag: persija jakarta, yann motta, marc klok, prapanca





Source link

  • Bagikan