Nathan Ake Pulih dari Cedera, Sudah Siap Comeback?

  • Bagikan
060b813d nathan ake pulih dari cedera sudah siap comeback


Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan kabar terkini terkait kondisi Nathan Ake yang diwartakan telah pulih dari cedera. Sang manajer memastikan Ake sudah pulih namun belum bisa memastikan apakah bek asal Belanda itu akan terlibat di laga kontra Borussia Monchengladbach dini hari nanti.

Manchester City dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan menjamu Borussia Monchengladbach di Puskas Arena, Budapest, Rabu (17/3) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, The Cityzens hanya membututuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final karena pada pertemuan pertama mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0.

Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola memberikan kabar terkini terkait skuad yang akan dia bawa. Sang manajer mengonfirmasi bahwa pada pertandingan ini seluruh pemain Man City dalam kondisi bugar tak terkecuali dengan Nathan Ake yang telah absen sejak Desember tahun lalu karena cedera otot. Meski demikian, sang manajer belum bisa memastikan apakah Ake akan terlibat atau tidak pada laga ini.

“Saya ingin melihat Nathan kembali terlibat secepat mungkin,” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

“Dia akan terbang bersama kami dan begitu dia bisa terlibat, maka saya ingin melakukannya.”

Pada kesempatan yang sama, Guardiola juga memastikan Raheem Sterling yang absen pada laga kontra Fulham akhir pekan lalu karena sengaja diistirahatkan akan tampil di laga ini.

“Dia [Sterling] tentu saja akan bersama tim pada pertandingan esok. Semua tim akan pergi ke Budapest,” tutup sang manajer.

Artikel Tag: Nathan Ake, Manchester City, Pep Guardiola, Borussia Monchengladbach





Source link

  • Bagikan