Maverick Vinales Siap Buat Gebrakan di Seri Perdana

  • Bagikan
6d5ba1d0 maverick vinales siap buat gebrakan di seri perdana


Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales merasa begitu siap untuk tampil pada balapan perdana di MotoGP Qatar nanti. Ia sudah cukup nyaman dengan set-up dari motor terbaru YZR-M1.

Performa Maverick Vinales dalam tes pramusim sendiri tergolong cukup bagus. Ia berulang kali mencatatkan waktu yang dapat dibilang cepat. Meskipun belum sempurna dalam menjajal beberapa komponen baru, tetapi hasil itu sudah cukup untuk memberi motivasi tambahan kepada Vinales. Ia sekarang sudah siap untuk membuat gebrakan pada seri perdana tanggal 28 Maret nanti.

Baca Juga :  Jarvis Yakin Duet Quartararo-Vinales Takkan seperti Rossi-Lorenzo di Yamaha

“Saya belum menjajal ban belakang yang baru, saya belum ada kesempatan. Namun,  saat ini saya melihat situasinya terkendali, meski apa pun bisa terjadi selama balapan,” ucap Vinales saat diwawancara.

“Saya merasa siap balapan, kami cepat. Selama tes pramusim banyak masalah pengereman. tetapi di balapan sesungguhnya pasti akan sangat berbeda. Yamaha telah meningkat dan saya cukup santai,” pungkas pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun tersebut.

Baca Juga :  Pol Espargaro Tak Menyesal Bergabung Dengan Repsol Honda

Satu fakta unik mengenai Vinales, ia kerap diberi julukan sebagai raja tes pramusim. Dalam beberapa tahun terakhir, penampilannya di tes pramusim memang sangat bagus dan menjanjikan. Akan tetapi, performa apiknya itu selalu gagal dipertahankan hingga balapan sesungguhnya. Pada musim reguler, Vinales justru terseok-seok dan gagal tampil optimal. Untuk tahun ini, rekan setim Fabio Quartararo itu bertekad untuk mematahkan anggapan negatif orang-orang.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL