Liga Champions 2020/2021: Prediksi Line-up Bayern Munich vs Lazio

  • Bagikan
ac0eee35 liga champions 20202021 prediksi line up bayern munich vs lazio


Berita Liga Champions: Bayern Munich akan berupaya mengunci tiket ke perempat final Liga Champions ketika menjamu Lazio di Allianz Arena, Kamis (18/3) dini hari pukul 03.00 WIB.

Die Bavaria memiliki keunggulan signifikan dari leg pertama babak 16 besar, setelah meraih kemenangan 4-1 kala bertandang ke Stadio Olimpico pada bulan Februari lalu.

Sejak saat itu, mereka telah memenangkan tiga laga beruntun lainnya di pentas Bundesliga. Bayern Munich juga telah merengkuh kemenangan pada 17 dari 18 laga terakhir yang mereka mainkan di Liga Champions.

Mengingat keunggulan yang begitu signifikan secara agregat, maka manajer Hansi Flick bisa sedikit mengubah susunan pemainnya di sini.

David Alaba diragukan tampil setelah melewatkan kemenangan dengan skor 3-1 atas Werder Bremen pada laga lanjutan Bundesliga di akhir pekan.

Mereka juga masih tidak diperkuat oleh Douglas Costa, Corentin Tolisso, dan Tanguy Nianzou karena masalah kebugarannya masing-masing. Namun kabar baiknya, Thomas Muller sudah pulih dari COVID-19 dan Benjamin Pavard pun sudah bisa dimainkan.

Di pihak lawan, Lazio terbukti belum memiliki mental yang cukup kuat untuk bisa bersaing di panggung sebesar Liga Champions, setelah dibantai dengan skor 1-4 pada leg pertama, terlepas dari keperkasaan Bayern yang memang superior di atas kertas.

Sejak kekalahan itu, skuat asuhan Simone Inzaghi telah menderita dua kekalahan kontra Bologna (0-2) dan Juventus (1-3). Mereka baru mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun di semua ajang dengan kemenangan 3-2 atas tim calon degradasi Crotone pada akhir pekan kemarin.

Untuk pertandingan ini, dengan ketertinggalan yang sudah terlalu jauh dikejar, Inzaghi bisa jadi lebih memprioritaskan pemain bintangnya untuk tampil di Serie A. Jadi ia kemungkinan akan melakukan rotasi dalam susunan pemainnya.

Manuel Lazzari dan Luiz Felipe sedang menepi akibat cedera, jadi Mohamed Fares diharapkan akan bermain lagi di pos bek sayap kiri, selagi Adam Marusic dialihkan ke sayap kanan.

Mateo Musacchio tidak tampil dengan memuaskan pada leg pertama kontra Bayern, jadi Wesley Hoedt bisa mendapatkan kesempatan sebagai starter di sini.

Prakiraan Susunan Pemain

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Sule, Hernandez, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Gnabry; Lewandowski.

Lazio (3-5-2): Reina; Patric, Acerbi, Hoedt; Marusic, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Fares; Correa, Immobile.

Artikel Tag: Bayern Munich, Lazio, liga champions





Source link

  • Bagikan