Kim Jeffrey Tertantang untuk Buktikan Diri Bersama PSS Sleman

  • Bagikan
d33d3bce kim jeffrey tertantang untuk buktikan diri bersama pss sleman


Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang naturalisasi, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku tertantang untuk membuktikan bahwa dirinya mampu membawa PSS Sleman meraih prestasi di kancah sepak bola tanah air. Ujian pertama yang akan dihadapinya adalah turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang akan mulai digulirkan pada 21 Maret ini.

Dikenal sebagai salah seorang gelandang pekerja keras yang beberapa musim terakhir memperkuat Persib Bandung, gelandang 30 itu mengungkapkan bahwa pilihannya hengkang ke PSS Sleman adalah keputusan penting dalam perjalanan karirnya.

“Dari segi karir sepak bola, saya merasa belum puas dengan apa yang telah dicapai. Ketika datang tawaran dari PSS, ini adalah momen penting untuk memulai petualangan baru. Ini juga jadi tantangan dan pembuktian bahwa saya mampu membawa PSS berprestasi,” katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Kesamaan visi-misi dengan PSS Sleman dalam menjalankan sepak bola adalah alasan kuat adik Jennifer Bachdim itu bergabung menjadi kepak-kepak sayap Super Elja. Baginya, tim tersebut memiliki rencana yang baik dan profesional untuk masa depan.

Bersama Super Elja, Kim Jeffrey juga menjelaskan bahwa ia siap memberikan 100 persen di setiap latihan-pertandingan untuk membantu tim meraih hasil maksimal.

“Selain itu semoga saya bisa menjadi sebuah contoh baik di dalam maupun di luar lapangan untuk semua pemain-pemain terutama pemain muda tapi juga untuk seluruh yang mendukung PSS dan juga saya secara pribadi,” katanya.

Dia juga menyebut bahwa turnamen pramusim Piala Menpora adalah ajang yang pas untuk mempersiapkan diri secara fisik dan juga mental jelang tampil di Liga 1 2021.

Artikel Tag: kim jeffrey, PSS Sleman, Liga 1, Piala Menpora





Source link

  • Bagikan