Kai Havertz Bisa Saja Cetak Satu atau Dua Gol Lawan Leeds United

  • Bagikan
6aa7ba14 kai havertz bisa saja cetak satu atau dua gol lawan leeds united


bola: Mantan striker Inggris, Alan Shearer, mengatakan bahwa Kai Havertz bisa saja mencetak satu atau dua gol tap-in jika penempatan posisinya lebih baik dalam hasil imbang tanpa gol Chelsea dengan Leeds United.

Thomas Tuchel memulai dengan Kai Havertz sebagai No. 9 palsu di Elland Road, dan pemain berusia 21 tahun itu tentu sangat ingin menjaringkan gol setelah golnya dianulir dalam laga sebelumnya melawan Everton.

Namun kekecewaan pemain asal Jerman tersebut di depan gawang masih terus berlanjut. Dia kehilangan dua peluang besar untuk membantu tim tamu unggul dan tim Marcelo Bielsa akhirnya bisa mengamankan satu poin dalam pertandingan yang berlangsung sengit pada Sabtu (13/3) kemarin.

Dan sementara rekor tak terkalahkan Tuchel masih tetap utuh dengan hasil skor kacamata tersebut, sang manajer mengakui seusai pertandingan bahwa para pemainnya seharusnya bisa “lebih klinis”.

Legenda Newcastle United, Alan Shearer, juga sependapat dengan hal itu. Dia mengatakan Chelsea sudah bermain sangat baik, namun merasa Havertz jadi penyebab The Blues gagal meninggalkan West Yorkshire dengan tiga poin.

“Saya pikir mereka bermain sangat baik, mereka mendapatkan beberapa posisi yang sangat baik tapi mereka tak cukup klinis,” kata Shearer, pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Premier League, dalam acara Match of the Day BBC.

“Tuchel berkata tentang Havertz yang maju dan melakukan lari ke dalam kotak penalti. Dia tak cukup melakukannya, terutama di babak pertama, karena dia bisa saja punya dua atau tiga tap-in.”

“Ya, mereka bermain bagus. Ya, mereka berhasil masuk posisi. Tapi mereka jelas tidak cukup klinis. Jika Havertz akan bermain dalam peran itu, dia harus menempati posisi itu lebih sering dari apa yang ia lakukan di babak pertama.”

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea





Source link

  • Bagikan