Juventus: Alex Sandro Diragukan Tampil Kontra Benevento

  • Bagikan
f9c288c5 juventus alex sandro diragukan tampil kontra benevento


Berita Liga Italia: Alex Sandro mungkin akan melewatkan laga kontra Benevento, lantaran sang bek kiri mengalami masalah otot ketika Juventus mengalahkan Cagliari dengan skor 3-1 pada akhir pekan.

Sang defender tim nasional Brasil harus meninggalkan lapangan ketika laga baru berjalan 34 menit di Sardegna Arena, Senin (15/3) dini hari WIB kemarin.

Ia dicemaskan menderita cedera otot, namun hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Sandro tidak mengalami cedera parah apa pun.

Jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, pun mengabarkan bahwa Sandro tidak menderita cedera otot, namun kondisi fisiknya akan dipantau dari hari ke hari dan kini, ia diragukan untuk tampil pada laga berikutnya untuk Juventus di Serie A, yaitu kontra Benevento pada akhir pekan ini.

Alex Sandro tumpuan Juve di pos bek kiri sepanjang musim ini. Sang pemain berusia 30 tahun itu memainkan 23 laga di semua ajang dengan menyumbangkan dua assist.

Satu-satunya bek kiri murni yang tersedia di skuat asuhan Andrea Pirlo adalah Gianluca Frabotta, namun penampilannya masih jauh dari kata meyakinkan karena kurangnya pengalaman bagi sang pemain muda.

Danilo bisa bermain di sektor kiri namun lebih sering diandalkan sebagai bek tengah pada musim ini, atau di pos bek kanan, bahkan ia mengisi posisi gelandang bertahan belakangan.

Dalam pertandingan di Sardinia kemarin, Pirlo kembali memainkan Federico Bernardeschi sebagai bek kiri untuk menutupi ketiadaan Sandro, dan sang pemain sayap timnas Italia diprediksi akan menjadi pengisi di pos bek kiri lagi pada pertandingan kontra Benevento nanti.

Artikel Tag: Alex Sandro, Juventus, Benevento





Source link

  • Bagikan