Gian Piero Gasperini: Real Madrid Favorit, Namun Atalanta Masih Berpeluang

  • Bagikan
0db79fdd gian piero gasperini real madrid favorit namun atalanta masih berpeluang


Berita Liga Champions: Gian Piero Gasperini menekankan bahwa, meskipun Real Madrid merupakan tim unggulan untuk lolos ke perempat final, Atalanta masih memiliki peluang untuk menyingkirkan mereka.

Gol telat Ferland Mendy menjadi satu-satunya pembeda ketika Los Blancos bertandang ke Bergamo untuk laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dan pertemuan kedua akan segera digelar di Estadio Alfredo Di Stefano pada Rabu (17/3) dini hari nanti WIB.

Gian Piero Gasperini menyadari betul status unggulan yang digenggam oleh Madrid, namun menekankan bahwa Atalanta masih punya kans untuk memberikan kejutan.

“Real Madrid adalah tim favorit, terutama setelah hasil pada pertandingan pertama, namun kami masih berada dalam persaingan,” kata Gasperini dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Marca.

“Kami harus memainkan laga dengan baik. Kami akan bermain sepak bola dengan gaya kami untuk menahan tim hebat ini dan kemudian kami akan berusaha sekuat tenaga.”

Pada pertemuan pertama, Remo Freuler dikartu merah karena sebuah pelanggaran yang kontroversial, dan Gasperini pun mengaku tidak puas dengan keputusan dari wasit.

“Itu bukanlah frustasi, itu adalah sebuah ketidakpuasan karena tidak bisa bermain secara normal,” tambah Gasperini dalam kesempatan yang sama.

“Itu membuat kami tidak bisa bermain seperti biasanya, sebab kami hanya bisa bertahan. Namun itu sudah berlalu, kami tidak pernah berencana untuk parkir bus di depan gawang.”

Artikel Tag: Atalanta, Gian Piero Gasperini, Real Madrid





Source link

  • Bagikan