Film Chanyeol EXO, The Box Mulai Tayang April 2021 di Bioskop

  • Bagikan
4ad9a51c chanyeol exo dalam film the

Film Korea perdana Chanyeol EXO, The Box, dipastikan tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat. Hal tersebut dikonfirmasi Feat Pictures, selaku distributor film itu, melalui pengumuman di media sosial pada Senin (15/3).

“Kabar gembira! Film THE BOX dipastikan akan segera tayang di bioskop Indonesia awal bulan depan (April),” tulis Feat Pictures.

Film tersebut untuk sementara dipastikan tayang di beberapa jaringan bioskop seperti Cinepolis, CGV, dan FLIX. Kendati demikian, mereka mengatakan detail tanggal penayangan The Box akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca Juga :  Ayah sambung Angel Karamoy meninggal Dunia

Sementara itu, seperti dilansir Sports Chosun via Naver, The Box akan mulai tayang di Korea Selatan pada 24 Maret 2021.

The Box merupakan film musikal yang mengisahkan Ji-hoon (Chanyeol EXO), seorang penyanyi dengan cita-cita tinggi. Demi mewujudkan cita-cita itu, ia bertemu dengan Min-soo (Jo Dal-hwan) produser musik yang selalu berupaya terlihat keren dalam segala situasi.

Penyanyi dan produser itu kemudian memulai perjalanan musik bersama yang kemudian mengubah kehidupan keduanya.

Chanyeol EXO tak hanya akan berperan sebagai pemain dalam The Box. Musisi bernama lengkap Park Chan-yeol ini juga bakal berpartisipasi dalam membuat lagu-lagu yang akan dinyanyikan dalam film.

Baca Juga :  Marc Marquez Absen Lagi Di MotoGP 2021

The Box disutradarai Yang Jung-woong yang sebelumnya menjadi produser eksekutif upacara pembukaan serta penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

The Box sesungguhnya bukan proyek layar lebar perdana Chanyeol. Sebelumnya, ia sudah sempat membintangi film China bertajuk So I Married My Anti-fan pada 2016 bersama Seohyun Girls’ Generation. Namun, The Box akan menjadi film Korea pertamanya.

cnnindo

  • Bagikan