Eks Bos Honda Sebut Marc Marquez Belum Layak Jadi Favorit Juara

  • Bagikan
93eebada eks bos honda sebut marc marquez belum layak jadi favorit juara


Berita MotoGP: Eks Bos Repsol Honda, Livio Suppo, menyoroti Marc Marquez yang masih difavoritkan juara di MotoGP 2021, meskipun ia belum bisa dipastikan tampil karena masih cedera.

MotoGP 2021 bakal segera digelar akhir pada pekan depan, tepatnya pada 26-28 Maret. Balapan perdana tersebut bakal digelar di Sirkuit Losail dalam gelaran MotoGP Qatar.

Berbagai persiapan tentu sudah dilakukan para pebalap guna meraih hasil lebih baik lagi, bahkan tak terkecuali Marc Marquez yang sebelumnya harus menepi karena mengalami cedera patah tulang lengan kanan yang cukup parah.

Cedera tersebut didapatnya kala berlaga pada seri pertama MotoGP 2020 membuat The Baby Alien absen selama hampir satu musim penuh. Guna memulihkan kondisi fisiknya seperti sedia kala, Marquez terhitung sudah tiga kali naik ke meja operasi. Kini, lampu hijau sudah didapatkan Marquez untuk berlatih lebih intens.

Baca Juga :  Ingin Naik Podium Lagi, Joan Mir Bertekad Perbaiki Kinerja Kualfikasi

Rumor kembalinya Marquez kian berhembus kencang setelah dia terbang ke Doha, Qatar, untuk mengikuti program vaksinasi. Kendati demikian, masih belum bisa dipastikan kapan rider asal Spanyol itu bisa menggeber motor RC213V lagi.

Perkembangan kondisi Marquez itu juga mampu mengundang perhatian Livio Suppo yang pernah menjadi petinggi di tim Repsol Honda. Livio Suppo bahkan menyebut bahwa dengan kondisi seperti ini, Marquez belum layak menjadi favorit juara.

Baca Juga :  Hasil Warm-Up MotoGP Spanyol: Marquez Terjatuh Lagi, Zarco Asapi Duo Yamaha

“Saya akan mengatakan tidak, kita harus ingat bahwa pembalap lain telah menjalani musim yang dia lewatkan. Meskipun kita berbicara soal Marc Marquez, yang saya yakini akan cepat saat kembali, kita harus memahami kondisinya saat kembali,” ucap Livio Suppo dilansir dari Motosan.

“Memberinya status sebagai favorit mungkin berlebihan, namun tanpa ragu saya akan menempatkannya di cakrawalarafflesia daftar pesaing,” tukasnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan