Dembele dianggap layan mendapat kesempatan jadi starter di Atletico Madrid

  • Bagikan
9870b2f9 moussa dembele layak dapat kesempatan jadi starter di atletico madrid


Berita Liga Spanyol: Moussa Dembele dianggap layak mendapat kesempatan untuk menjadi starter di Atletico Madrid setelah tampil apik saat diturunkan sebagai pemain pengganti saat Los Rojiblancos ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Getafe.

Hasil imbang Atletico Madrid tanpa gol di laga tandang kontra Getafe serasa pahit sekaligus manis untuk Los Colchoneros karena mereka harus kehilangan dua poin namun bermain cukup baik terutama di babak kedua.

Akan tetapi tim besutan Diego Simeone tidak berhasil menyarangkan satu gol pun dalam banyak peluang yang mereka ciptakan di pertandingan tersebut karena campuran dari penyelesaian akhir yang buruk, mistar gawang dan kiper David Soria yang mencegah mereka untuk mencetak gol pembuka di pertandingan tersebut.

Seperti dilansir Marca salah satu hal positif yang bisa dipetik dari laga tandang di Estadio Coliseum Alfonso Perez tersebut adalah performa Moussa Dembele yang layak mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak lagi sejak didatangkan Atleti di Januari lalu.

Sebelum pertandingan melawan Getafe striker pinjaman dari Lyon tersebut hanya menorehkan dua penampilan saja dan menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam empat laga beruntun, namun saat ia dimainkan ia menujukkan bahwa ia bertekad untuk memanfaatkan dengan baik waktunya di lapangan.

Dembele bahkan bisa menjadi pahlawan kemenangan timnya di Coliseum saat ia hampir menjebol gawang David Soria. Selama 26 menit dimainkan, pemain asal Perancis tersebut menyajikan aspek dalam permainan Atleti yang hilang, ia juga membentuk kemitraan yang menjanjikan dengan Luis Suarez di lini serang.

Atletico Madrid selanjutnya akan melawan Chelsea di Liga Champions tengah pekan nanti dan kemudian menjamu Alaves sebelum laga di Seville melawan Sevilla dan Real Betis. Dembele layak mendapatkan kesempatan bermain di pertandingan tersebut dan ia kemungkinan bisa menjadi pahlawan yang sebenarnya.

Artikel Tag: Dembele, Atletico Madrid, Getafe





Source link

  • Bagikan