Davide Brivio Ingatkan Marc Marquez Agar Tak Remehkan Pebalap Muda

  • Bagikan
7866738a davide brivio ingatkan marc marquez agar tak remehkan pebalap muda


Berita MotoGP : Eks petinggi Suzuki Ecstar yaitu Davide Brivio mengingatkan Marc Marquez agar tak terlalu remehkan kekuatan pebalap muda ketika comeback nanti. Pasalnya, sudah ada cukup banyak pebalap muda yang bersinar ketika dirinya absen tahun lalu.

Davide Brivio sendiri tidak memungkiri bahwa Marc Marquez adalah pebalap yang sangat hebat. Secara kemampuan individu, Marquez juga paling solid di cakrawalarafflesia pebalap-pebalap yang lain. Meski demikian, Brivio juga menasehati Marquez agar tidak terlalu besar kepala. Selama ia menepi karena cedera lengan, banyak pebalap muda yang mulai unjuk gigi. Sebut saja ada nama-nama seperti Fabio Quartararo, Franco Morbidelli, Joan Mir, dan Alex Rins yang mampu membuat kejutan.

Baca Juga :  Francesco Bagnaia Waspadai Kekuatan Yamaha di GP Spanyol

Oleh karena itu, Marquez harus mewaspadai mereka agar comebacknya bisa berjalan sesuai rencana. Marquez boleh saja tampil dominan dalam beberapa tahun terakhir, tetapi pebalap muda yang bekerja keras tentunya dapat merobohkan dominasi dari Baby Alien.

“Tahun lalu kami menemukan generasi muda dengan pembalap yang kuat. Mereka adalah Joan, Morbidelli, Quartararo, Alex. Mungkin dia (Marquez) akan memenangkan semua balapan lagi, tapi dia pasti akan menemukan lawan baru yang dia belum tahu karena dia tidak bersaing dengan mereka tahun lalu,” ucap Brivio.

Baca Juga :  Morbidelli dan Rossi Terpuruk di Sachsenring, Bos Petronas SRT Kecewa Berat

“Dia harus mengenal mereka lebih baik dan mungkin orang-orang ini bekerja lebih keras selama musim dingin ini untuk dapat menantangnya di musim ini. Ini mengasyikkan dan akan menarik,” pungkas petinggi baru dari Alpine F1 Team ini.

Artikel Tag: Davide Brivio, Marc Marquez, motogp





Source link

  • Bagikan