Cerezo tidak bisa membayangkan Atletico Madrid tanpa Diego Simeone

  • Bagikan
a8070575 cerezo tidak bisa bayangkan atletico madrid tanpa diego simeone


Berita Liga Spanyol: Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan pelatih mereka saat ini, Diego Simeone selama bertahun-tahun lagi. Cholo telah banyak mendatangkan kesuksesan bagi Los Rojiblancos di eranya.

Diego Simeone bergabung dengan Atletico Madrid sebagai pelatih di 2011 lalu dan sejak saat itu telah mempersembahkan banyak trofi bagi mereka, satu gelar La Liga, satu Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, dua Liga Europa dan dua Piala Super Eropa.

“Saya tidak bisa membayangkan Atletico Madrid tanpa Simeone,”ujar Cerezo via Super Deportivo Radio.

“Kami menjalani kehidupan yang fantastik dengan Cholo dan Tuhan menginginkannya di sini selama bertahun-tahun lagi, Simeone merupakan pelatih terpenting yang dimiliki oleh klub di sepanjang sejarah mereka.”

Pada kesempatan yang sama sang presiden juga memberikan selamat kepada eks asisten pelatih, German Burgos yang resmi ditunjuk sebagai pelatih Newell’s Old Boys pada Minggu lalu setelah meninggalkan Los Rojiblancos di akhir musim 2019/20 lalu.

“Sebuah kebahagiaan bahwa Burgos memutuskan untuk memulai kariernya sebagai pelatih di sebuah tim asal Argentina dan mewujudkan keinginannya untuk menjadi pelatih di negaranya,”imbuh sang presiden.

“Kami sangat bahagia dan bangga ia bisa meraih hal ini, sebuah perasaan yang luar biasa setelah menikmati segala kesuksesan di Atletico  dalam sepuluh tahun terakhir yang bisa membantunya.

“Pengalaman tersebut akan fantastik dan menakjubkan untuk Newell’s, German adalah orang yang sangat cerdas dan mencintai sepak bola.”

Artikel Tag: Cerezo, Diego Simeone, Atletico Madrid





Source link

  • Bagikan