Berakhir Antiklimaks, Luca Marini Tetap Nikmati Debutnya di Tes Pramusim

  • Bagikan
55ae1744 berakhir antiklimaks luca marini tetap nikmati debutnya di tes pramusim


Berita MotoGP : Pebalap anyar MotoGP yaitu Luca Marini mengaku sangat menikmati debutnya pada tes pramusim Qatar lalu. Meskipun berakhir antiklimaks karena cuaca buruk, tetapi Marini tetap puas karena sudah bisa mengoleksi banyak data berharga.

Sebagai pebalap pendatang alias rookie, tentunya Luca Marini harus bisa memanfaatkan tes pramusim sebaik mungkin. Apalagi, tes pramusim tahun ini hanya digelar sekali karena pandemi Virus Corona. Satu-satunya kesempatan itu wajib dipakai oleh Marini untuk mencari set-up terbaik motornya agar tampil kompetitif sepanjang musim reguler.

Baca Juga :  Sering Terjatuh Saat Balapan, Alex Rins Ungkap Kekesalannya

Tes pramusim Qatar memang berakhir pahit karena cuaca buruk di hari pamungkas. Angin kencang di Sirkuit Losail membuat pasir masuk trek dan membahayakan keselamatan pebalap. Marini menyayangkan hal tersebut karena seharusnya hari terakhir bisa digunakan untuk menyempurnakan persiapan.

“Kami memiliki semua data dari simulasi trek kemarin untuk dianalisis, terutama ban dan penurunannya. Kami juga dapat membuat perbandingan dengan Ducati lainnya. Sayangnya, cuaca hari terakhir tidak memungkinkan kami untuk keluar jalur, tetapi kami telah bekerja banyak di dalam kotak,” ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Francesco Bagnaia Akui Jadikan Rins dan Morbidelli Acuan

Menjelang tahun perdananya di kelas MotoGP, Marini memang memasang target besar. Ia berharap bisa bertransisi secara mulus dan memberikan performa sesuai dengan ekspetasi manajemen tim. Gelar Rookie of the Year adalah salah satu target yang dirasa bisa diraih oleh Marini secara realistis.

Artikel Tag: Luca Marini, motogp





Source link

  • Bagikan