Bayu Gatra Kembali ke MU Untuk Mempersembahkan Gelar Juara

  • Bagikan
0cd46d28 bayu gatra kembali ke mu untuk mempersembahkan gelar juara


Berita Liga 1 Indonesia: Winger mungil, Bayu Gatra mengungkapkan bahwa alasan utamanya kembali ke Madura United adalah untuk mempersembahkan gelar juara bagi tim tanah kelahirannya itu.

Sebelum bergabung dengan PSM Makassar pada awal musim 2019 lalu, pemain 29 itu adalah bagian penting dari skuat Laskar Sape Kerrab medio 2016-2018. Sayang, tiga musim dilalui bersama Madura United tanpa satupun trofi bergengsi yang mampu dipersembahkannya.

Kembali ke Pulau Garam untuk musim 2021, Bayu Gatra memiliki ambisi besar untuk meraih trofi juara. Dia optimis targetnya tersebut akan mampu direalisasikan musim ini.

“Alasannya saya belum pernah memberikan yang terbaik untuk Madura, walaupun saya sudah tiga tahun, saya belum memberikan gelar lah untuk Madura,” jelas dia seperti dilansir laman resmi klub.

Bayu Gatra yang diresmikan pada Minggu (14/3) lalu telah ikut ambil bagian dalam latihan bersama rekan-rekannya di Batu. Tanpa canggung, pemain yang pernah memperkuat Borneo FC itu langsung akrab dengan tim beranggotakan Fachrudin W. Aryanto dan kawan-kawan itu.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengungkapkan, kedatangan winger lincah itu akan menambal lubang di lini serang timnya jelang Piala Menpora 2021. Apalagi timnya dipastikan takan akan diperkuat Haris Tuharea izin pada turnamen pramusim itu karena harus menyelesaikan urusan keluarga.

Pelatih yang karib disapa RD itu juga tidak khawatir dengan kondisi Bayu Gatra. Meski baru bergabung dengan latihan tim, ia melihat bahwa kondisi tubuhnya tetap ideal.

“Bayu menyelesaikan kontraknya tanggal 13, sehingga baru bisa hari ini (Minggu 14/3/2021) bergabung latihan. Saya lihat Bayu tidak sama sekali terlihat kelebihan berat badan,” ujar RD.

Artikel Tag: Bayu Gatra, madura united, RD





Source link

  • Bagikan