Aji Santoso Fokus Latih Taktikal, Satu Lagi Pemain Trial Gabung Persebaya

  • Bagikan
7dc3cb27 aji santoso fokus latih taktikal satu lagi pemain trial gabung persebaya


Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso terus mematangkan persiapan timnya jelang tampil pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang rencananya mulai digulirkan pada 21 Maret ini.

Semakin dekatnya waktu penyelenggaraan turnamen coba dimanfaatkan mantan pelatih Persela Lamongan itu untuk membenahi taktik.

“Latihan hari ini (Senin, 15/3) pertama di minggu ini. Tapi saya tetap memasukkan taktikal training,” tuturnya seperti dilansir laman resmi klub.

“Waktu kita tidak banyak. Kita baru dua kali latihan taktikal. Tentunya ini yang harus saya ulang sampai pertandingan nanti. Karena ini sangat penting,” sambung Aji.

Pada latihan yang digelar di salah satu lapangan di Surabaya Timur tersebut, Rendi Irwan dan kawan-kawan memang mendapatkan porsi taktikal lebih banyak.

Dari 100 menit latihan yang diprogramkan, 30 menit diantaranya dihabiskan dengan latihan mini permainan. 10 menit terakhir bahkan penggawa Persebaya Surabaya digembleng latihan permainan satu lapangan full. Sisanya digunakan untuk mengasah kemampuan ball possession pemain.

Pada latihan tersebut juga terdapat wajah baru yang mengikuti latihan. Ia adalah Rian Firmansyah. Winger yang sebelumnya bermain untuk Bali United tersebut datang sebagai pemain trial. Statusnya akan ditentukan dalam beberapa hari ke depan

“Dia (Rian) masih ikut latihan. Saya lihat beberapa hari ke depan. Yang jelas saya sudah mulai fokus ke tim persiapan Piala Menpora di Bandung,” kata Aji Santoso.

Pada gelaran Piala Menpora 2021 ini, Persebaya Surabaya tergabung di grup C dan akan melakoni pertandingan babak penyisihan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Empat klub lain yang akan jadi pesaing Bajul Ijo di grup ini adalah Persik Kediri, Persela Lamongan, Madura United, dan PSS Sleman.

Artikel Tag: aji, Persebaya Surabaya, Piala Menpora





Source link

  • Bagikan