Valentino Rossi Yakin Duetnya dengan Morbidelli Bakal Sukses

  • Bagikan
d1b6903f valentino rossi yakin duetnya dengan morbidelli bakal sukses


Berita MotoGP: Valentino Rossi bakal menjadi tandem muridnya sendiri, Franco Morbidelli di tim Petronas Yamaha SRT. Rossi pun mengaku duet ini bakal menuai kesuksesan.

Duet Rossi-Morbidelli menjadi salah satu hal menarik yang dinantikan jelang bergulirnya motoGP 2021. Pasalnya, Franco Morbidelli merupakan anak didik pertama Valentino Rossi.

Dengan hubungan spesial di cakrawalarafflesia Rossi dan Morbidelli tersebut, maka Petronas Yamaha SRT pun menjadi tim yang benar-benar patut untuk diperhitungkan. Terlebih, skuat yang baru dua musim di MotoGP ini mampu menjadi tim kuda hitam yang banyak memberikan kejutan besar.

Baca Juga :  Valentino Rossi Bingung Jalani Kehidupan Pasca Pensiun

Kendati begitu, menurut Rossi ada satu faktor yang bakal membuat duetnya dengan Morbidelli bisa sangat berhasil di musim ini. Faktor itu adalah kedekatannya dengan Morbidelli.

Tak seperti rekan-rekan sebelumnya, Rossi sering berlatih bersama Morbidelli ketika sedang tak balapan. Bahkan Morbidelli menjadi anak angkat Rossi ketika sang ayah kandungnya meninggal satu dekade yang lalu.

 “Tentu menyenangkan menjadikan Franco Morbidelli sebagai rekan satu tim saya (di Petronas Yamaha SRT), karena dia adalah pembalap Akademi VR46, itu akan keren. Saya pikir kami bisa bekerja sama untuk mewujudkan hal-hal baik (di MotoGP 2021),” ujar Rossi, dikutip dari Speedweek.

Baca Juga :  Disalahkan Atas Kematian Dean Berta Vinales, Marc Marquez Buka Suara

Menariknya, satu tim bersama murid lantas tak membuat Rossi merasa rendah. Ia justru merasa hal tersebut sangat keren dan ia merasakan MotoGP 2021 akan sangat menyenangkan dilalui bersama Morbidelli.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Franco Morbidelli, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan
Positive SSL