Valentino Rossi Ungkap Kesan Pertamanya Bertandem Dengan Franco Morbidelli

  • Bagikan
37343a6c valentino rossi ungkap kesan pertamanya bertandem dengan franco morbidelli


Berita MotoGP : Pebalap kawakan Valentino Rossi memberikan kesan pertamanya menjadi rekan setim dari Franco Morbidelli. Seperti yang diprediksi, Rossi tidak menemui kendala serius untuk membangun chemistry.

Sebelum terpilih jadi rekan setim, Valentino Rossi dan Franco Morbidelli memang sudah memiliki relasi yang dekat. Morbidelli sendiri merupakan mantan anak didik Rossi di akademi VR46. The Doctor tentunya tahu betul sifat dari Morbidelli, begitupun sebaliknya. Sejauh ini, Rossi juga melihat Morbidelli sebagai sosok yang selalu bekerja keras dan mau belajar. Ia berharap duetnya mampu memajukan prestasi Petronas Yamaha.

Baca Juga :  Kesal dengan Strategi Balap Marquez, Yamaha Minta Race Director Bertindak

“Franco adalah rekan setim terbaik yang bisa saya bayangkan. Karena kami mengenal satu sama lain dengan baik. Kami berteman, kami berlatih bersama dan bersaing di rumah dengan semua jenis motor,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya sangat senang kami berada dalam satu tim karena kami memiliki hubungan yang spesial. Kami adalah susunan pembalap yang bagus, dan mudah-mudahan kami berdua kompetitif di MotoGP 2021,” pungkas pebalap yang khas dengan nomor motor 46 itu.

Baca Juga :  Joan Mir Harus Segera Raih Kemenangan Lagi Musim Ini

Rossi dan Morbidelli harus bisa menjalani hubungan yang saling menguntungkan. Rossi perlu mengintip cara balap Morbidelli yang secara mengejutkan finish di posisi runner-up musim lalu. Morbidelli juga membutuhkan banyak tips berharga dari Rossi untuk membantunya tampil lebih konsisten dan matang. Pengalaman Rossi yang kaya dapat dibagikan kepada Morbidelli untuk meningkatkan performa di atas lintasan.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Franco Morbidelli, motogp





Source link

  • Bagikan