United Ingin Bajak Donnarumma untuk Gantikan De Gea

  • Bagikan
6e50291f manchester united ingin bajak donnarumma untuk gantikan de gea


Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tertarik membajak penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma untuk menggantikan kiper andalan mereka saat ini, David De Gea.

Rossoneri tampaknya harus berterima kasih kepada Donnarumma yang telah menyelamatkan mereka dalam sejumlah momen krusial, termasuk yang mengantarkan klub mampu melaju ke babak 16 besar Liga Europa. Performa impresifnya di Eropa pun menarik perhatian sejumlah tim elite.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, penjaga gawang 22 tahun tersebut telah menjadi penentu dalam beberapa kali kesempatan seperti pada babak penyisihan Liga Europa melawan Rio Ave dan pada babak 32 besar kontra Red Star Belgrade. Ia juga tampil apik saat Milan menantang Red Devils di Old Trafford pekan lalu yang membuat raksasa Liga Inggris tersebut semakin jatuh cinta.

Outlet tersebut menyatakan United berharap pemain internasional Italia tersebut sebagai penerus De Gea. Kendati demikian, produk jebolan akademi Rossoneri tersebut justru ingin bertahan di San Siro, tempatnya menjadi simbol klub dan karena itulah ia ingin memperbaharui kontraknya meskipun hingga saat ini belum ada perkembangan dalam negosiasi cakrawalarafflesia manajemen raksasa Serie A dengan agennya Mino Raiola.

Donnarumma hanya fokus dengan performanya di lapangan dan bertekd membawa Milan lolos ke perempatfinal Liga Europa dan tentu saja finis di empat besar Serie A di penghujung musim ini.

Artikel Tag: donnarumma, De Gea, Milan, United





Source link

  • Bagikan