Takaaki Nakagami Tak Mau Divaksin Covid-19, Begini Alasannya

  • Bagikan
89d79afe alasan takaaki nakagami belum mau divaksin di qatar


Berita MotoGP: Rider Tim LCR Honda Idemitsu, Takaaki Nakagami, menjelaskan alasannya belum berniat melakukan vaksinasi yang disediakan oleh pemerintah Qatar kepada seluruh orang di paddock MotoGP.

Takaaki Nakagami dan para rider MotoGP lainnya telah menyelesaikan tes pramusim MotoGP 2021 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar. Tes tersebut pun berakhir pada hari Jumat (12/3).

Catatan waktu nakagami sendiri dalam catatan putaran terbaik secara keseluruhan, hanya berada di urutan ke-12, atau satu detik lebih lambat di belakang Jack Miller (Ducati), yang mencetak waktu tercepat.

“Kami tidak terlalu senang dengan performa akhir-akhir ini karena kami belum terlalu kompetitif,” ucap Nakagami sebagaimana dikutip dari laman Speedweek.

Baca Juga :  Jelang MotoGP Italia, Valentino Rossi Latihan Bersama Pebalap VR46 Academy

Pada hari Jumat tersebut, para rider memang harus bersabar lantaran angin kencang membuat lintasan menjadi sangat berpasir. Bahkan hanya ada lima pebalap, termasuk Nakagami, yang menjajal tampil di lintasan. Sesuai perkiraan, catatan waktu mereka pun sangat jauh dari raihan normal lantaran banyaknya pasir di aspal Sirkuit Losail.

Pada hari yang sama, para pebalap pun mendapatkan jatah untuk vaksinasi dari pemerintah Qatar yang bekerja sama dengan Dorna Sport. Namun, Nakagami memutuskan untuk tidak melakukan vaksinasi untuk saat ini.

“Saya mendapat informasi tentang kemungkinan vaksinasi Jumat pada Kamis. Namun, kali ini saya memutuskan untuk tidak melakukan vaksin karena saya belum memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan saya membutuhkan lebih banyak informasi tentang vaksin tersebut,” jelasnya

Baca Juga :  Franco Morbidelli Jelaskan Makna Dibalik Desain Helm Barunya

“Beberapa anggota tim memilih untuk melakukan vaksin dan yang lain menentang. Namun sebagian besar orang menerima vaksinasi tersebut.”

“Bagi saya itu jangka pendek karena saya mendengarnya di malam hari dan keesokan paginya saya harus naik bus untuk pergi ke rumah sakit di Doha,” tukas rider berusia 29 tahun tersebut.

Artikel Tag: Takaaki Nakagami, MotoGP 2021, motogp qatar





Source link

  • Bagikan