Rowoon SF9 pelajari filsafat demi drama “She Would Never Know”

  • Bagikan
3a43112a screen shot 2021 03 13 at 20.27.00
Jakarta (cakrawalarafflesia) – Rowoon, salah satu anggota grup idola K-pop SF9, mempersiapkan diri dengan mengetahui artinya “jadi dewasa” untuk berakting dalam drama “She Would Never Know”.

Drama ini mengisahkan cinta cakrawalarafflesia dua orang yang bekerja di tim pemasaran sebuah perusahaan kosmetik.

Yoon Song-ah (Won Jin-ah) adalah seorang marketing sebuah merek kosmetik. Dia wanita muda yang ceria, selalu bersemangat, optimis, dan sangat mencintai pekerjaannya. Dia mempunya impian memiliki merek kosmetik dengan namanya sendiri.

Chae Hyun-sung (Ro Woon SF9) pria muda yang menjadi rekan satu tim Yoon Song-ah di pemasaran. Karena seringnya bertemu, Hyung-sung diam-diam menyukai Song-ah dan ingin memulai hubungan romantis dengannya. Namun Yoon Song-ah menolak ajakannya, karena Chae Hyun-sung memiliki umur yang lebih muda darinya.

“Aku banyak membaca tentang filsafat dan psikologi, dan juga berkonsultasi dengan banyak orang. Akhirnya aku menyadari bahwa mungkin saja pandangan orang berbeda, meskipun kita tinggal di dunia yang sama,” kata Rowoon dalam wawancara dikutip dari siaran resmi iQiyi, Senin.

Baca Juga :  Raffi Ahmad Malu-malu Ngutang Sandiaga Uno sampai Diledek: Katanya Sultan?

Rowoon berperan sebagai Chae Hyun-sung yang cakap dalam pekerjaannya dan sepertinya tidak mempunyai kekurangan apapun, kecuali tidak bisa mengungkapkan perasaan sesungguhnya. Tokoh tersebut tidak keberatan merahasiakan cintanya pada Song Ah sampai mengetahui bahwa pacarnya mungkin berselingkuh.

Berbicara tentang lawan mainnya, dia mengatakan Won Jin-ah adalah aktris yang terbuka dan fleksibel, seorang rekan dan senior yang baik.

“Jin-ah begitu karismatik. Ketika kami berada di set, karena aku belum pernah bekerja di kantor sebelumnya, aku sering bertanya kepadanya. Sebelum mulai syuting, kami makan dan berdiskusi, dan bersama-sama kami memikirkan bagaimana kami bisa mengekspresikan berbagai hal lebih baik.”

Rowoon yang paling suka adegan nongkrong di restoran barbekyu mengatakan setiap momen selama syuting tak terlupakan dan akan menjadi kenangan indah baginya.

Karakter yang ia mainkan bekerja di perusahaan kosmetik, Rowoon pun mengungkapkan hal terpenting agar bisa tampil dengan baik.

Baca Juga :  Di Usia 57 Tahun, Komedian Ginanjar Dikaruniai Anak Pertama

“Cintailah dirimu. Orang berkhayal dan berpikir, sehingga kemungkinannya tak terhingga. Karena itu yang terpenting adalah mencintai dirimu sendiri.”

Sementara itu, aktris Won Jin-ah mempersiapkan diri sebagai staf marketing produk kosmetik dengan menonton berbagai vlog YouTuber di bidang kecantikan.

“Untungnya, kru produksi mengatur pertemuan dengan para staf marketing produk kosmetik populer bagiku. Mereka jauh lebih serius dan terbuka daripada yang aku bayangkan, hebat sekali,” kata Won Jin-ah.

Awalnya ia tertarik membintangi drama ini karena judulnya yang provokatif, “She Would Never Know (Senior, don’t put on that lipstick)”, kemudian skenario yang ia baca juga rupanya menarik karena menawarkan cerita yang gamblang serta dekat dengan kehidupan nyata.

“Aku tertarik pada pertentangan cakrawalarafflesia judul dan konten, dan menerima peran dalam drama yang mempesona ini merupakan peluang terbaik bagiku.”

Source link

  • Bagikan